Tuesday, 1 September 2009

i always get what i want...???

really?? doesn't that sounds weird...??
ya, emang aneh sih...
no.. no.. bukan masalah gue minta ke ortu segala macem trus gue dibeliin.. (jujur ye bo, kalo gw mo minta something ama ortu tu sereettttttttttttttttttttttt banget nget nget! kecuali kalo emang sesuatu yang bener-bener dibutuhin)

well, dari apa yang gue lewatin sendiri, akhir2 ini kalo gue minta sesuatu plus mintanya dengan sangat amat sama Tuhan, tentunya, pasti ga lama sesuatu yang gue pengen itu nyampe. aaahh~~ *Thanks So MucHH God!!!* ^^

brarti doa yang gue lantunkan ke Tuhan dijawabnya 'Ya' dong! hahaha.. :D
walo ga semua sih langsung gue dapet... walo kadang dijawab 'nanti'

haha...
eniwei, yang mo gue ceritain adalah permintaan gue untuk jadi sibuk. TERKABULEGILEBOHOHOHO!!!! (baca: terkabul bo!)
ajigile gue ga nyangka yang namanya sibuk itu kyea begini!! (walo gue sibuk2 masih nekad buka kompi walo kerjaan menumpuk di depan mata. liat aja ni, besok gw ulangan kimia 2 bab, plus peer bio ama math, belom ada yang disentuh 1 pun)hahaha.. :D

ada alasan apakah gue minta supaya sibuk..??
iseng aja. abis dari dulu gue kyea orang pengangguran gitu. ga enak. jadi minta kesibukan deh. TAPI JUJUR GUE GA NYANGKA BAKAL SEPADET INI PUNYA JADWAL!!! agustus aja weekend gue selaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja ada acara... ga pernah gue bisa menikmati weekend dengan bangun molor... GA PERNAH SELAMA AGUSTUS INI!!!!

aaa... auk ah... gue belom ngerjain peer nih... segini aja dah.. *kaboer*

No comments:

Post a Comment