Thursday, 27 August 2009

sakit entah kedua ato ke 3 kalinya gw taon ini

hiyah!
gue berhasil sakit kembali sodara2!! hahahaha...
setelah hampir sebulan di bulan agustus ini gue maksain diri kerja superkeras!!!!

kmaren tu entah kenapa gue lemes2 lagi (kyea waktu di swiss wktu dulu tu). gue lagi OR tuch. baru aja selese jalan cepet. trus tiba2 lemes gue kambuh. sebenernya sih udah sedari pelajaran maam wahyu tuh. gue udah ngerasa something wrong. eh tiba2 abis OR gw bener2 tepar... buat bediri aja susah banget! woh!

akhirnya gw disuru istirahat di UKS. keselnya gue istirahat di sana ampe pulang gara2 gue udah ga kuat lagi buat ikut pelajaran di kelas (kan ga lucu dong kalo gue pingsan di kelas ==a)

hal aib yang terjadi di uks:
gue: (masuk trus manggil sapa aja guru2 TU; yang sejujurnya gue ga tau nama satupun dari mereka)
seroang guru: sonia! kamu udah sering ke sini panggil nama ibu2 kamu ini dong!
gue: (terdiam seribu bahasa)
della: *nemenin gue* (juga cengo seribu bahasa)
gue: engh.... sejujurnya saiiiya ga tau satupun nama ibu2 di sini... TT
seroang ibu: yaaa... makanya.. kenalan dong..
gue: oiya... yoda...
seorang guru yang duduk di bagian tengah: oke, mulai dari paling ujung, itu bu Agnes, saya sendiri Ibu Yulia, sebelah saya Ibu Rosa, dan yang di belakan itu Ibu Kemmy (((maap ye bu kalo pada salah spelling)))
gue: ooooo (ngangguk2)
seroang ibu (((gw lupa sapa))): coba ulangin lagi..!!
gue: ha? oh, ok... Ibu... Agnes... Ibu....... Yulia.... Ibu Rosa... dan Ibu...... (agak mikir) ibu.......
seorang ibu (((gw lupa lagi))): Ibu Kemmy...
gue: oiya...
seroang ibu (((gw lupa lagi sapa yang ngomong X|))): yoda sana boleh istirahat
bu erijani: (lagi duduk di meja deket pintu) *cekikikan ngeliatin gue*


dan akhirnya gue istirahatlah sejam di sana sampe bunyi bel istirahat. tadinya gue kira gue udah kuat, gue keluarlah ktemu ma temen2.. tapi ternyata gue masih lemes! dan waktu selese istirahat, gue kembali ke UKS (dan juga atas paksaan temen2 ==a) dan ternyata sodara sodara... saiiya menemukan bu eri lagi membuka aib saiiya... --a
hayah...
si ibu lagi cerita ama ibu sapa gitu gue juga ga tau namanya... tentang kejadian aib gue. gue dengan tampang bete manggil bu eri... "BUUU... AKU DI SINI... JADI GOSIP YEE..??" wkwkwkwkk

well, akhirnya gue istirahat lagi dan dengan sukses terkapar 2 jam pelajaran! sampe pulang! hah! walo pas pulang gue masih lemes2 gitu... nyampe rumah tiba2 sembuh..

keselnya, gue ngeskip sejarah!!! hickz!!! TT

well, smoga gue bisa tahan sampe libur lebaran cuz TERNYATA JADWAL GUE PADED LAGI!!!! BULAN DEPAN WEEKEND GUE JUGA DIBURU BERBAGAI ACARA!!!! HIYAAAHH~~~~ gue pengen ngerasain sibuk... tapi ini gila... gilaa!!! sekali lagi... GILAAAAA!!!!!!

No comments:

Post a Comment