Tuesday, 4 May 2010

i've decided!

setelah mikir2 selama hampir satu tahun...
gue mo ambil kuliah apa...
dari pertama psikologi, batal, kedokteran, lama2 gaminat, travel, kaga diijinin.
akhir2nya gue pengen ambil TaBog aja dah yang simple. berhubung gue hobi masak. haha. dibolehin sih ma bonyok, tapi gw disuru cari satu lagi supaya gw kaga masak2 aja kerjanya. jadi gw mikir2.. cari2 apalah yang kira2 lagi banget2 gue suka.
kepolisian. kriminologi, ato ga gw ambil hukum. eh kaga boleh ama bonyok (berhubung gw lagi suka2nya ama CSI, gw dikira pengen ngikut2 aja)
tapi menurut gw kerjaan CSI itu seru loh! dan gw tu pengen kerja di crime lab nya itu! haha.
berhubung gw mo kerja di lab, gw kepikiran, apa gw ambil tekim aja yah.. akhirnya tekim disimpen dulu di otak gw. eh, kmaren gw tiba2 baca berita ada berita ttg Mabes Polri punya lab forensik, trus gw iseng nyari FORENSICS SCIENCE di mbah gugel. TERNYATA ADA LOH! OMAIGAT!!! gw langsung smangad pol2an!! gw kuduuuu!!! mestiii!!! oke deh gw ambil aja dah itu forensics science! kerja di crime lab! ngurusin pembunuhan, evidence, bisa kerja di field juga jadi CSI!! wuidih manteb deh!!!
tapi soooo pasti gw bakal ngambil itu di luar negri dan gw so pasti kerja di luar negri! hahaha. niatnya sih kerja di USA.. tapi blom tau. daripada gw kerja di indo, nyasar2 gw ngurusin kasus tabung gas elpiji meledak doang kali.. --*
hufftt~
gw kudu masuk IPA!!! ayo niaa!!! 3 minggu berjuang buat masuk ipa!!!!! masih ada waktu 3 minggu + ulangan umum!!! IPAAAAA!!!!

No comments:

Post a Comment