Tuesday, 6 July 2010

(not so) fun holiday~

I'M BACK SODARA2!!! BACK FROM BALI.. DUNIA MIMPI! haha..
yaaa, at least gue kembali lagi menguasai dunia perbloggingan di blog gue sendiri (yaiyalah kalo bukan gue yang menguasai blog gue trus sapa?? cihuahua depan rumah??).

eniwei, liburan ini membosankan yahh. walo gue agak kabur ke negara yang terkenal dengan k-pop dan juga negara j-pop. tapi jujur di sana gue bosen. mau tau ceritanya? ntar yah, gue mo ngebahas yang lain dulu.

buat readers gue yang gue ga tau sapa aja yang hobi dateng ke blog gw n baca cerita-cerita geje kehidupan gue yang serba geje ini,kalian pada tau tak kalo gue naro application bernama feedjit di kiri bawah blog gue. di kolom deretan lagu, lirik, fb badge, dll itu. tau ga sih itu fungsinya buat apa? supaya gue tau yang dateng ke blog gue ini dari negara mana n terjerumus jebakan kata kunci apa dia jatuh ke dalam lubang ketidakjelasan dalam blog yang juga memiliki judul geje ini (isinya pun geje).

banyak yang kesandung trus nyungsep ke blog gue ini ya jelas via mbah gugel yang benar-benar jangan dipercaya lagi karena telah menjerumuskan anda ke dunia yang teramat gelap ini (mbah gugel, no offense .. XD). enggak lah. emang di blog gue ini gue suka crita hal-hal yang berbau umum. apalagi tentang sekolah gue dengan berbagai acaranya yang hobi gue ceritain dalam artikel amatiran singkat.

kata kunci yang paling banyak nyasar ke blog gue sekarang SANTA URSULA BSD (kalo dulu kan foto hantu). coba aja lu gugel santa ursula bsd dengan embel-embel judul acara yang pernah diadain sanur bsd. misal: animal farm santa ursula bsd. GUE NOMER SATU BOW!!

ehm, tadi pas lagi liat live feedjit di blog gue, gue ngeliat archive yang sebelum2nya. pada ngasi kata kunci apa sih sampe bisa nyasar di blog gue? ada dari benny & mice (emang gw ada review buku pertama lost in bali), marmut merah jambu (gw kaga bikin review, cuma nulis seberapa gilanya gue baca tu buku pas gw diskors di skolah), sanur bsd (pstinya).

ada kata kunci yang GAK MASUK AKAL juga nyasar ke blog gue. gue urutin deh:
1. mencret di sekolah (WTH???!!!! GUE GA PERNAH CERITA ADA TUPAI MENCRET DI SEKOLAH)
2. hantu di atas awan (ya,bentar lagi gue jadi kuntilanak yah)
3. pergi les gitar (pada suatu hari, doni pergi les gitar, lalu ia bertemu dengan seorang kakek-kakek yang membawanya ke sebuah sungai, lalu ia dimakan piranha, lalu tulangnya ditemukan di muara sungai ciliwung, lalu datang polisi mengambil tulangnya dan melemparnya untuk dimainkan bersama anjing pudelnya)
4. aku tak akan mengerti (mengapa kamu tega memberikan aku hanya sepotong kue coklat saja??? aku kan mau dua!!)
5. bed cover harga rp 180 ribu (nokomen gue)

dan masih banyak lagi sih sebenernya yang kaga masuk akal dateng ke blog gue. kaga gue sebutin lebih! abis segitu aja gue ngakak sendiri ngebayangin reaksi orangnya pas masuk blog gue..
mungkin yang pake keyword mencret di sekolah langsung mencret di tenpat kali yah baca postingan gue (hahaha. peace bro!).

well, yang paling mengagetkan gue adalah... seseorang mencari blog gue dengan keyword
SONIA WIDJAJA, AKU DIATAS AWAN
what?! siapa ini???!!!!

yang pasti bukan gue nih! soalnya kalo gue gugel ga pernah pake tanda koma (,). jadi kalo itu gue yang gugel pasti gw tulisnya "sonia widjaja aku diatas awan". ITU PAKE KOMAAAA!!! SIAPA ITUUU???

wahai makhluk yang ngegugel gue, menampakkan diri lah! gue penasaran. HAHAHA.

shock gw pas nemu itu. hahahaha.

bener gue shock...

itu satu-satunya kata kunci yang PALING PAS sama blog gue! haha!



well, back to cerita liburan gue (kaga back sih, start lebih tepatnya! haha)

gue liburan kali ini pergi ke korea n jepun. hoho. dua negara yang diidam2kan para pecinta k-pop n j-pop tuh. gue sih sama mereka biasa aja. berhubung satu-satunya duo yang gue ngefans mati-matian cuma t.A.T.u. wkwkwkw.

gue berangkat tanggal 23 juni (LAGII!!!!!!). yup, sama kyea taon lalu gw ke europe tanggal 23 juni juga. dan gue benci pergi sebelum tanggal 24. gue kan mo ngucapin happy b'dae buat ade ma kakak gw yg ultah!! huwhuw. tapi pas gue mencurahkan isi hati gue ke temen bae gue via MSN, dia tulis gede2 (apa kecil yah?) "SON, SEKARANG INI ADA TEKHNOLOGI YANG BERNAMA SMS!"
gue diem.
kalo buat ade gue gue sms sih no prob. pasti nyampe n dibales ma dia. kalo ga di bales paling via fb.
kalo kaka gw.... dia bales sms gue adalah KEAJAIBAN DUNIA! bener dah! itu makhluk yang paling jarang bales sms gue! gue sms sepuluh kali dia bales cuma sekali! bahkan dalam satu tahun kmaren dia kaga bales sms gw SAMA SEKALI! TEGANYA DIAAAAA~

well, yang terjadi kemaren sih keajaiban, sodara-sodara.
sesampainya gue di jepun, narita, tepat tanggal 24 pagi jam 8an waktu sana. sama dengan jam 6an waktu jakarta, jam 7an waktu bali. gue sms ke ade n kaka gw. si ade gw bilang jgn bales ntar kena roaming guenya. kalo buat kaka gw kaga gw bilang apa-apa. abis sms gw lgs matiin lagi tu hape. maklum, ngirit pulsa, pengalaman taon lalu gw ke europe pergi bawa 100rb pulang bawa 100 perak.. xD (iya gw boros kalo soal internet)

pas nyampe di korea, gw tidak menemukan tanda-tanda kehadiran wifi. gara-gara gatel pengen apdet status (maklum ,gue anak eksis, halah), gw nyalain lah tu hape. gw nungguin sms welcome to korea or something bentar. ga nyampe brapa detik, ada sms masuk. gue kira welcome to korea. EHHHHH, ternyata eh ternyata, BALESAN SMS DARI KAKA GW! KEAJAIBANNN BULANN (lho?). ah, tapi gw kaga bereaksi heboh sih (yaiyalah, bisa dibawa ke rsj terdekat gw!). reaksi gw yg pertama adalah, "wow!" lalu gw baca ulang from nya *masih ga percaya* trus gw senyum, trus gue baca lagi tiga hurup simple yang tertulis di sms itu. hah! it's her. setelah satu tahun takada kabar berita. hahaha. well, anyway, abis itu gue matiin lagi hape gue berhubung di korea kaga bisa telpon atopun gprsan sama sekali. cuma bisa sms ==* SETANDH!

buat di korea n jepun gw ga terganggu tanpa hape tercintah karna sudah ada yang menggantikan. iPod! hahaha! hape jadi tak berguna gara-gara si iPod. maaf ya hapeku tercintah, aku terpaksa memililh iPod karena lebih banyak kegunaan.. :P

di narita cuma transit doang, abis itu langsung lanjut ke korea. aduh bo, gila di atas sana itu cuacanya! dari narita sampe korea turbulancenya mantap gila. gw sampe keringet dingin. berasa naek ad*m a*r gw! bedanya pesawat yg gw naekin kemaren lebih terpercaya. TAPI TETEP AJA SEREM!

oke deh. akhirnya gue sampe di korea. di grub gue rame ama anak kecil. maklum lah ya lagi liburan sekolah. trus gue ditempelin sama makhluk bernama nabila sedari gw di narita. dia empat besodara yah kalo ga salah. anaknya mungil banget, kurus, masih kelas 6 sd. SATU SEKOLAH AMA EDGAR! IYA, EDGARNYA RADITYA DIKA!! AARRRGGHHh!!!! GW NGEFANS AMA KAKAKNYA!!! SI EDGARNYA JUGA LUCU SIH!! HAHAHA!!

oke, btt. hari pertama gw lgs pergi ke everland. BAD IDEA! gw masih kleyengan n kecapean gara2 penerbangan yang superserem itu dan sampe2 bukannya pergi ke tempat yang nyantai, malah ke amusement park.. ~,~

malemnya nginep di hotel deket mount serek eh salah, mount sorak. tidurnya pake tempat tidur tradisional korea n jepang (sama aja) yg tidur cuma pake bedcover di lante gitu. sakit gila! hahaha. yang biasa tidur di springbed empuk bangun badan memar2 dah. wkwkkwkwk.

well, the next days cuma datengin tempat yg pemandangannya bagus, trus blanja. and seriously, gw benci blanja.

di korea gw misah ama bokap soalnya bokap ada kongres. alhasil gw dibebani tugas pegang handycam sama kamera SEKALIGUS! oh god! megang kamera aja udah cape. lebih capean handycam. dan gue disuruh ngurus DUA2NYA! belom lagi gw digangguin makhluk bernama nabila itu. tiada malam tanpa gue berubah superlemas gara-gara seharian kerjaannya cuma motret ama ngambil video.

the good news, sampe jepang kerjaan gue teringankan. gw pilih pegang kamera daripada handycam.

di jepang lebih banyak lagi datengin amusement park macem dufan gitu. universal studio lah, disney land, disney sea. halah, bosen gue seharian di sana mulu. sisanya blanja.

dan jujur gue bingung ama ibuk-ibuk, terutama beberapa ibuk-ibuk di grub gue. KENAPA SIH PADA SUKA AMA BARANG BRANDED YANG NGURAS KANTONG. kalo gue sih sayang duit gue. mending gue bikin panti asuhan kek ato apa pake duit brapa puluh juta yang kadang cuma dapet satu handbag yang bakal dipake sekali, ato ga bakal dipajang doang di kamar, ato malah ga disentuh, tergeletak begitusaja. hufft. well, walo ga sampe brapa puluh juta, at least 3 milion could buy us something worth more than a stupid handbag. geez...

dapet krupuk brapa kapal lu kalo pake duit 3 juta rupiah?? hahaha!

well, this holiday sucks. it can't really makes me smile. the only thing i think about all day is when could i go home?? percepatlah hari kepulangan gue ke indonesia. mending gue pergi ke bali dah.

dan pastinya kalo gue ke bali ga akan ketemu makhluk2 mungil (baca: anak-anak) yang superibut ngerjain local guide. hufft

eniwei, di korea ada photographer buat grup loh! and he's pretty cute. hahaha. but nabila n her sisters thaught him to be alay.. i feel bad for him. haha!

ah, one more thing. my tour leader is my school friend's cousin. wow! dunia ini sempit! dia tinggal di bsd pula! (at least bukan "bekasi sanaan dikit" ==* *gw masih inget sangat2 tuh*)

i hate this holiday, but i don't want to go back to school sih sejujurnya. hahaha.





let it end fast~

No comments:

Post a Comment