Friday, 13 August 2010

HAPPY BIRTHDAY ME!

HAHA! maaf ye gw narsis dikit di postingan satu ini. lalala~ happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday.. happy birthday to me..

yeayy~

ditunggu yah hadiahnya dear readers.. wkwkkw.. *yakin gw para pembaca lgs kabur kaga mo lagi baca blog gw*


anyway..

gw ga seantusias orang lain yah kalo berulang tahun. really, i don't feel any different than yesterday. i am 16 ♪ today. 12 august 2010. yes, i was actually born in 1994 (not 1977. fyi i always put that year in every account on the net).

entah kenapa gw lebih demen berhenti di 15. hahaah. dari kemaren gw masih lebih suka menyebut gw umur 15 tahun~ lalala.. forever young, i wanna be forever young♪. seriously, dengan tahun lahir gw di inet, gw merasa tambah tua jauuuuuhhhh jauhh jauhhh.. apa mungkin di net gw dah kepala 3 kali yahh?? hahaha..
dan mungkin jg gw agak trauma sering dipanggil "ibuk" sama para mbak2 dan mas2 spg/spb di mall2..

well, i wanna tx to all my friends yg sudah mengucapkan met ultah beserta doa2 yang jadi embel2 setiap sms n wall (too bad ga ada yang nelpon gw hari ini yahh?? padahal hari ini gw berbaik hati akan MEMBALAS SEMUA SMS, WALL, n ANGKAT TELPON). fyi, gw orangnya males melakukan yang pertama dan ketiga. gw lebih demen wall2an di FB! ha!


on my 16th birthday.. nothing special happened. haha. yang kebetulan lagi ngepas acaranya adalah ada pelatihan seksualitas di sekolah. gw bener2 merasa anak yang berulangtahun langsung harus diberi pendidikan seksualitas. huwehuwe.. fyi lagi, seksualitas or whatever they call it sex or something, is the thing i hate the most to be talked about. ha!
yayayaya.. i know, i know.. kami para remaja butuh pendidikan ini.. penyadaran.. blablabla.. gw si no prob.. but the one thing i don't like is that they treated us like we're all going to get married someday. hellowwww, a girl who would like to stay single forever here... dan lebihnya lagi, I HATE HIGH SCHOOL BOYS! gyah! they disgust me! (maaf ya para cowo2.. cuma gw emang kaga demen liat anak masih sma pacaran).

yaaahhh.. nasib gw masih nyangkut2 di sma.. wahai satu setengah tahun buruanlah datang!! saya ingin lulus n kabur dari sini secepatnya.. kabur dari indonesia secepatnya.. TT

yes, i do love Indonesia, but i'm not coming back~
gw cuma demen kebudayaan n pariwisatanya indonesia doang.. wkwkwkkw

yasudah.. sekian tentang cerita tentang ultah gw yang singkat ini (dan gw berharap hari ini cepat berakhir..)


best present: all the wishes n prayers from all my friends who texts n walls me.. :)
worst present: I GOT IN WIND (masuk angin) gara2 tadi lesehan 3 jam di kelas kebudayaan pas pelatihan di ruang AC n gw KESOROT LANGSUNG sama AC!! DX



best of the best: last night..









gila, ternyata film valentine's day itu bagus banget yah.. baru sempet gw tonton semalem sambil nugguin jam 12.. hahahaha..
(hayo pada mikir apa hayoo??)

No comments:

Post a Comment