Saturday, 21 August 2010

Pameran Pendidikan Santa Ursula BSD 2010

hyaaa... agak nelat nih gw postnya.. maaf maaf buat my lovely school, saya baru sempet ngeblog~ *padahal bisa OL FB tiab hari*

eniwei, btt..
seperti biasa gw cuma mo promosiin aja kegiatan yg ada di skul gw, Santa Ursula BSD tercintah~
dan seperti biasa juga kami mengadakan acara Pameran Pendidikan Santa Ursula tiap tahunnya. dan inilah poster tahun ini~






































maaf banget nih seperti biasa entah blogger yang salat ato gue yang gaptek, resolusinya kaga bisa sempurna.. jadinya keterangan ga terlalu keliatan.

gw kasi infonya aja deh ya..
waktu: Sabtu 21/8/2010 pk 8.30-15.00 WIB
lokasi: gedung SMP/SMA Santa Ursula BSD

bakal ada banyak banget agen2 pendidikan yang dateng.

penasaran? ga usah banyak mikir.. dateng aja langsung! hwhw~

No comments:

Post a Comment