Monday, 20 September 2010

cara baru buat "motret" komputer

Pernah ga sih lu pengen "motret" apa yang ada di layar komputer lu, tapi bingung caranya gimana? ato ga lu akhirnya memutuskan buat motret pake kamera sendiri (sumpe ini jadul banget deh lu, bisa gw ketawain kalo gw di sebelah lu). ato ga, lu tau caranya gimana, tapi bosen dengan acara pencet "PrintScreenSysRq" trus buka paint ato photoshop buat ngepaste, trus baru save.

ribet banget ga sih itu cara terakhir??? pengen ga sih lu tinggal mencet satu tombol dan lu udah langsung dapet screen capture layar lu masuk dalam satu folder yang lu tentuin? pengen banget kan? gue juga pengen sih.. hahaha..


SnapIt Screen Capture 3.7 menawarkan kemudahannya mengambil screen capture hanya dalam satu pencetan tombol. nanti, screen capture yang udah lu ambil langsung masuk ke folder yang udah lu tentuin. extension fotonya juga bisa lu atur sendiri. mo .png kek, mo .bmp kek, mau .jpeg kek, bisa dah semua! ntar di optionnya tinggal dipilih.

oh iya! selain disimpen di folder, screen capture lu juga otomatis disimpen di clipboard. jadi kalo mo di paste di tempat lain masih bisa! hehehe.

SnapIt - Screen Capture, Screen Grabber, Screen Recorder

penasaran sama sofwarenya?? dateng langsung aja ke websitenya di sini : Screen Capture Software

bisa free trial dulu kok! hehehe. enjoy~




psssttt, bocoran lagi nih! buat lu pada yang tertarik dan demen pake ini software n mau softwarenya gratisan, boleh bikin review semacam gw gini trus share di FB/Twitter/Forum/ apa aja lah yang kepikiran di otak lu..
ntar kalo udah, e-mail link review lu ke julia.taylor@digeus.com . beliau sang empunya software. nanti lu bakal dikirimin registration codenya.. hohoho.. gw dah dapet lohh!!! *bahagia*

No comments:

Post a Comment