Saturday, 23 October 2010

An October Festival and another chance to see a good friend ( i haven't seen for about one year)

minggu depan sudah akhir Oktober! uhuy~ (dan AC di SMA Santa Ursula tak kunjung menyala juga sedari Agustus)
eniwei, maafkan saya ga muncul beberapa lama di blog tercintah ini. soalnya ai bosen disuru ngepost sesuatu yang bersifat "mempromosikan", sedangkan uneg2 gw kaga pernah bisa tersampaikan dengan benar di blog ini. huft~

yayaya, sedari hari Senin tanggal 18 Oktober kemaren, Santa Ursula BSD proudly present(ed) OkFest 2010! (sampe hari Jumat tanggal 22 Oktober *or i should say Sabtu a.k.a hari ini, since masih ada seminar Gadget -yang jujur aja agak enggak ngefek buat gw-*)





OkFest ini adalah acara yang diadakan seperti Fosil tahun lalu. Acara yang terjadi hanya setahun sekali (hahaha). Seperti Fosil, inti dari acara ini ya tentang Olahraga, Seni, dan Budaya Indonesia (juga lah). dari hari Senin sampai Kamis diadakan segala lomba yang tertulis di poster di atas, dan hari Jumatnya tinggal final yang sangat seru sekali, tetapi sayangnya gue sama sekali tidak berkesempatan buat ngeliat pertandingan itu. yang gue tau cuma Voli Putra SanurBSD menang loh!

malam puncak OkFest dinamakan Malam Festifal Budaya (a.k.a MaFesBud). berlangsung (harusnya sih) sedari jam 6 Sore, tapi jam setengah 5 udah rame *hahaha*.
Acara-acara yang diadakan pada MaFesBud ini ada banyak. ada pasar malam, ada restoran *yang akhirnya sepi "pengunjung" akibat meja n kursi yang basah gara-gara hujan*, ada stand games (yang games2nya judulnya antik2 juga lucu2), pengumuman pemenang lomba-lomba yang ada, penampilan beberapa lomba (yang bisa ditampilkan), and last but not least, penampilan Abdul and the Coffee Theory.

well, setelah tahun lalu di Fosil gw jadi scoreboard Voli, tahun ini gw naik pangkat (halah) jauh jadi PERLENGKAPAN! *hahaha* ama koordinatornya gw disuru jadi wakil dia lagi. jadi bantu2 ngurus beberapa hal teknis~

of course kerjaan gue dan kawan2 dari kelas 8-12 (isi anak perlengkapan dari kelas segitu, kelas 7 nya kaga ada). dari hari senin sampe kamis gw milih shift hari Selasa n Kamis plus Jumat (yang memang seluruh anak perlengkapan disuruh kerja pada hari itu).

Selama OkFest dari hari Senin sampe Jumat, yang enggak kesentuh hujan cuma hari Senin. sisanya, HUJAN TERUS TERUS DAN TERUS! OH MY GOD! gila, lagi seru2nya mau tanding tiba2 BYUR! hujan turun. gapapa sih kalo cuma hujan doang trus pada berteduh. ini, ANAK PERLENGKAPAN HARUS RELA UJAN-UJANAN NGANGKATIN BARANG2 (meja, scoreboard, dkk) KE TEMPAT YANG TEDUH! alhasil gw hari Selasa n Kamis pulangnya kuyup.

hari Jumat, menjelang sore hujan pun tak lupa mempermainkan kami yang sudah berdoa sekuat tenaga, hati, dan pikiran supaya ga turun hujan. panik, seluruh panitia pun diajak berdoa di bawah rintik-rintik hujan di depan stage. akhirnya waktu malam pun hujan berhenti dan BULAN (yes, bulan) terlihat begitu bulat dan begitu terang menyinari angkasa. bener-bener awan hujan telah dihapuskan dari atas langit Sanur.

What i love the most dari acara ini adalah a good friend of mine dateng dan bikin stand di sana. selama agak 6 jam gw meluangkan waktu bareng dia *hahaha*. well, ga terus2an sih, since gue (yang adalah anak perlengkapan) dimintai banyak tolong dari anak-anak sie lain, jadinya gw agak mondar mandir ke sana ke mari. apalagi pas HUJAN agak gede dan tenda stand barang BOCOR! gue plus PJ sie stand barang, Vivi, KALANGKABUT mencari cara buat 1) nutupin stopkontak yang (sepertinya) IKUT KEHUJANAN dan 2) mencegah air yang bocor supaya enggak kena ke barang dagangan.

akhirnya gue dan Vivi lari-lari di bawah hujan tanpa payung nyariin orang yang bisa bantu. sampe temen gw nyuru gw pake payung (tapi ya jelas yang namanya gue kaga mau lah entah kenapa *hahaha*). well, in the end banyak yang membantu dan air yang bocor udah enggak parah lagi. tapi sayangnya ada satu stand yang pulang. :(

hujan rintik-rintiknya akhirnya berhenti pas agak jam makan malem. dan sedari itu gw nongkrong di stand sendal temen gue. oh iya, buat yang penasaran temen gue buka stand yang mana, temen gue buka stand sendal berjulud Sukma Collection. dan kalo yang lewat pasti tau sama gue karna gue nongkrong di sana sambil promosiin sendal temen gue itu. (sorry ya buat stand lain *hikhikhik*).

Tante Sukma (temen gue itu), adalah salah satu temen gue yang gue kenal dari acara pabrik obat *seperti biasa*. pertama kali ketemu ama si tante agak beberapa tahun yang lalu, pas gue SD. gue ga tau tepatnya kapan sih, berhubung udah lama banget. tapi gue masih inget kalo waktu itu acaranya ke Javana Spa. trus ketemu lagi agak brapa taon kemudian di Trans TV, nonton bareng shooting EXTRAVAGANZA (yang sepertinya sekarang udah ga kedengeran suaranya lagi), habis itu brapa taon lagi baru ketemu lagi di JW Marriot SEMINGGU sebelum itu hotel dibom pas insiden MU (kalo ga salah). dan akhirnya sekarang gue ketemu lagi sama dia!! uhuy uhuy~

Eniwei, gw, Nia, ditemenin sama Mia, ade kelas, nemenin si tante *haha*. Tante Sukma jadi kenal banyak orang deh dateng ke Sanur ^^

dan sendal-sendal si tante banyak juga yang beli berkat Nia dan Mia yang mempromosikannya dengan baik (baca: MAKSA).

Setelah menjadi yang terakhir datang, si tante juga jadi yang terakhir pulang. OkFest dah beres, perlengkapan dah beres, sie MaFesBud dah beres beres2, si tante masih belom dijemput. akhirnya gue n Vivi nemenin si tante nungguin jemputan di jalan raya TK. trus kita ngobrol-ngobrol deh. :D

akhirnya, jam setengah 12 si tante dijemput juga sama dua malaikat yang ganteng-ganteng (baca: anak-anak si tante). dan sebagai sie perlengkapan yang baik, gw bantu masukin barang-barang jualan si tante.. :D

dan akhirnya gw pulang, sampe di rumah hampir setengah satu, mandi, KERAMAS, dan tidur. huah~

22 Oct 2010 is a day like no other. i love that day and will never forget what i have gone through to see my friend again. a friend who i will never forget because i have made a promise. to her soul and to myself. i don't care about all the things that made my body so damn hard to move that day! *haha* (maybe i just overworked myself).

a little thing that made me sad was that there's something hanggin' in her mind that night making her not smiling all the way through, i can read it from her face, but she hid it. she smiled. i hope the last hours with her i managed to sweep away anything that's making her not happy.. :(

cuz i care so much about her.. i do..














oh iya lupa! OkFest ini bisa berlangsung karena dukungan dari BCA *hanya BCA*, Softex *karena wanita ingin dimengerti*, Purwacaraka, dan yang lainnya ada di belakang kaos panitia.. (maap ye gue lupa soalnya kaosnya lagi dicuci.. HAHAHA) dan hanya diselengkarakan di Santa Ursula BSD *the school of choice*

No comments:

Post a Comment