Tuesday, 11 January 2011

superduperultramegagigasick

hi guys! merry christmas happy new year sebelumnya! gw baru sempet OL blog lagi nih..
maklum, liburan kmaren gw berhasil terkapar setengah hari di rumah sakit dan dua hari di rumah. Apa gerangan yang terjadi??!!

haha.. ceritanya ga panjang2 amet sih..

masi inget posting sebelumnya gw bilang kalo gw sakit?? (gw bilang ga sih kalo gw sakit gara2 setres sekolah??)
kalo enggak, ya sekarang gw bilang kalo kmaren abis okfest gw berhasil sakit. setelah seminggu ilang kambuh ilang kambuh, gw tes darah dan didiagnosa typhus. setelah 2 minggu dan tambahan 2 minggu ga OR akhirnya gw sembuh. abis itu gw langsung ulum. (sedih kagak sih orang baru sembuh langsung kembali tersiksa lagi).
ternyata, setelah sembuh itu penyakit gw kagak ilang! kmaren tanggal 28 desember (dimana gw seharusnya berangkat ke spore), gw jam 4 pagi dilarikan ke rumah sakit! (pertamakaliseumurhidupgwmerasakanyangnamanyadilarikankerumahsakitkarenakondisigwyangsepertinyakritis).
anyways, itu hari penyakit gw kambuh lagi. (dan harusnya itu hari gw jam 4 tu berangkat ke airport, bukan rumah sakit).
sebenernya gw mulai merasa perut gw ga enak tu dari tanggal 26. sehari setelah makan malam natal yang bikin gw kekenyangan setengah hidup. hnah, pas tanggal 26 gw sih nyantai aja.. eh, tanggal 27 nya gw meriang2 ga enak n malemnya perut gw berasa kyea disilet2 dari dalem.. D:
semaleman gw ga bisa tidur akhirnya gw dilarikan ke rumah sakit.

tanggal 28 itu gw dirawat setengah hari di RS Puri Indah. diinfus, trus sorenya pulang. dan dengan terpaksa tiket pesawat gw pagi itu hangus.. D':
besoknya, gw merasa agak lebih mendingan dan gw menyadari asal muasal dari perih di perut gw bagian bawah ini. gw sedari sakit kaga bisa kentut! (jelek banget!) plus juga kaga bisa BAB!!!
akhirnya malem itu gw juga kaga bisa tidur lagi. alhasil gw cengo di depan leptop sambil marathonin nonton CSI sisen 7 (dimanagwsangatberbahagiabisalangsungmenontonnyakarnaGrissomnSaraudahjadian!!!).
eh, besoknya, tanggal 29, kondisi gw makin membaik dan akhirnya malemnya gw brangkat juga ke Spore.

ga usah cerita ya apa yang terjadi di spore. cape gw kalo disuru nginget2 ==" *teramatsangattidakenjoydisana*

dan sekarang sodara2...
gw ada di perpus! (sekolah lah, ya)
tidak ikut olahraga! *lagi*
karena penyakit gw kambuh lagi!
arrrggghhh!!!
ada apa dengan pencernaan gw???????????

yes, kmaren gw sedari di sekolah sudah merasa tidak enak perut *yaemangperutgwyanggaenak*.
akhirnya gw ngebolos semua les gw kemaren buat kesakitan di rumah.. TT
gejalanya sama lagi.. kaga bisa BAB, kaga bisa kentut.. hiks..
dan sepertinya infeksi usus (oiya, gw waktu desember itu juga kena infeksi usus n lambung sepertinya) gw belom sembuh dan kmaren usus gw bagian bawah sakit lagi.. TT
well, semalem sih gw berhasil istirahat dengan sempurna. dan sekarang gw udah fine2 aja. tapi gw masih takut buat lari2an n minum yang asem2.. kalo kambuh lagi sangat tidak lucu.. TT
mana 2 bulan lagi gw bakal berangkat ke bali lagi.. huhu!! ayo nia!! buruan sembuh..


anyways, akhir kata, gw curiga sama makanan yang gw makan sebagai penyebab sakit gw. suspect utama adalah: DAGING!
setiap kali gw makan steak ato apalah yang berdaging banyak, penyakit gw langsung kambuh. mungkin gw disuru jadi vegetarian kali yaa..?? hahaha..

yaa.. gw akhirnya memutuskan buat ambil jurusan biologi aja deh ntar kuliah.. dan gw juga memutuskan kalo gw ambil biologi gw mau jadi vegetarian (kyea Sara). muhahahaha. tapi perut gw dah bermasalah neh sekarang. aaa betehonnggg ~,~*

No comments:

Post a Comment