Sunday, 23 January 2011

Sad Story

hari ini adalah hari yang begitu awkward buat gue.. dan begitu menyedihkan juga..
yesterday, my best friend's dad meninggal. dan di satu sisi gw merasa bersalah.. karna waktu TOD, gw baru aja pulang dari jalan2 ama bf gw itu.. gw ngajakin dia nemeinin gw beli merchandise CSI di teko. dia sendiri juga mau nyari hadiah buat temennya yang sweet seventeenan hari ini. :'(
i'm sorry sist.. D':
if only gw ga ngajakin lu pergi... TT
duhhh.. bener2 ngerasa bersalah gw.. D:

anyways, ternyata kemaren ada 3 orang kenalan kluarga gw yang meninggal. now my dad is in Surabaya. his best friend's mom just died. dan tadi, barusan, gw dateng ke rumah duka. kakak ato adenya oom gw meninggal.

huaaaa~ gw mempertanyakaannn.. ada apa dengan 21 januari 2011???!!!

ahh.. hari ini gw pergi ke pemakaman papanya temen bae gw.. dan pulang2 gw ke rumah duka sodara oom gw.. D:

i feel sad today.. :(

No comments:

Post a Comment