Monday, 21 November 2011

Micro Blogging!

Hai para pembaca setia blog saya...!!
kenapa tiba-tiba ada banyak jangkrik berbunyi, ya?

eniweis!
pengumuman!
mulai hari INI akudiatasawan punya TWITTER!
follow, yaa!! @akudiatasawan
kenapa tiba-tiba akudiatasawan buka TWITTER?? Apakah blogspotnya akan ditutup?? Apakah Nia sudah menjadi waras?? tunggu... gue emang waras!! ==*
gue buka twitter karena seperti yang kalian ketahui, gue sudah SANGAT JARANG ngupdate ini blog. kalo sempet update, postingnya ketunda sampe berapa minggu baru bisa di post karena di tengah-tengah nulis gue harus melakukan ini itu. Beginilah hidup di Sanur BSD...
So, gue memutuskan untuk microblogging saja disela kesibukan gue (yang amat sangat). Kadang gue setres sendiri gara-gara ga bisa menyampaikan isi hati gue ke dalam bentuk tulisan. Kenapa? karena di facebook rada ga aman, gue punya banyak fans yang suka stalking gue *dilempargelas*, juga banyak yang protes kalau gue ngebuat timeline mereka kotor. Twitter asli saya? bukan untuk umum.. :) dan jarang diapdet juga... ==a
JADI, buat lo lo lo pada yang penasaran sama hidup gue dan ga bisa stalking gue via facebook atau twitter gue, gue berbaik hati nih ngebuat TWITTER BUAT BLOG GUE supaya lo lo lo pada yang kesel kenapa Nia ga pernah apdet bisa kembali stalking Nia dengan leluasanya!

sekian pengumuman dari Nia, terima kasih atas perhatian saudara saudari semua. Nia mau kembali belajar mateMATIka dulu...

No comments:

Post a Comment