Thursday, 5 July 2012

begins with an S and everybody does it

I'm such a stalker! Really!
Gue ga tau bakat stalking gue dateng dari mana, tapi sepertinya sudah sangat lama gue miliki dan sudah sangat sering gue gunakan.
Dan terima kasih kepada INTERNET yang membuat stalking kini menjadi lebih mudah. Ditambah fitur terbaru Facebook yang membuat jauh jauh jauh jaaaauuuuuuuuuhhhh lebih simple. Makasih, lho, Kak Zuckerberg.
Tapi siapa sih yang di zaman sekarang ini ga suka ngestalk? Apalagi ngestalk orang yang disukai. Hayoooo, yang demen ngestalk siapa??
Currently, gue ga lagi demen siapa-siapa sih, kecuali Sibel dan Thirteen (yang sama sekali tidak gue kenal dan berada nun jauh di belahan bumi sebelah sana). And I don't really need that stalking skill that much right now.
Tapi, gue barusan penasaran dengan seseorang yang baru gue kenal. Informasi yang gue tau dari dia enggak banyak, hanya nama depan. Yang sangat tidak membantu. Lalu entah bagaimana caranya, gue menemukan nama belakangnya.
Dan mulailah gue dengan skill stalking agak minim, gue search di Facebook dan Twitter. Dan gue nemuin orangnya. geez, i should be a private investigator. I'm creepy!!!
Gue ga mau mengagetkan orangnya dengan tiba-tiba nongol, main ngeadd friend, ngefollow twitter, dan profile lainnya dia di internet. I'm gonna sit here and watch. And see what's going to happen next. Maybe something interesting so i could share it all here. Oh, by the way, dia juga blogging, lho. So, sooner or later dia bakal tau gue ngomongin tentang dia di posting gue satu ini.
Siapa, sih? Mungkin orangnya bakal gue sebut di posting-posting selanjutnya, setelah gue kenalan beneran sama orangnya.
That's all for today, I'm going trancing with my sweetheart :)

No comments:

Post a Comment