Monday, 25 June 2012

Kartini berjari 26

I was browsing 9gag when i found this:


At first i was like: LOL!! WTF IS THIS!!! Anjing berwajah manusia...
and then i remembered something:
KARTINI BERJARI 26 GUE KALAH!!

lol. Apaan tuh kartini berjari 26??
Well, waktu itu gue kelas 1 SD, umur 6 tahun (kalo ga salah) dan hari itu Hari Kartini.
Di SD gue, seperti biasa, mengadakan perayaan seperti lomba pakai pakaian adat dan macam-macam lainnya.
Gue ikut lomba pakai pakaian adat. Gue ga inget gue pake kostum apa waktu itu. Antara Padang ato Betawi gue lupa. Setelah selesai mejeng-mejeng gitu doang pake kostum adat, gue kembali ke kelas dan disuruh menggambar Ibu Kartini.
Berhubung sedari kecil gue kaga punya bakat gambar, gue menggambar sesatu yang.... ehm.... gatau deh gue ga bisa deskripsiin.
Waktu udah selesai, gue kasih lihat guru gue. Dia ngeliatin gambar gue sambil nahan ketawa. Karena dulu gue orangnya polos, pendiem, dan korban bullying (beneran), gue diem aja.
Pulang-pulang, gue kasih tunjuk ke bonyok. DAN MEREKA NGAKAK DI TEMPAT!!
And I was like: WTF's wrong??
Terus enyak gue bilang jarinya Ibu Kartini kenapa banyak banget, kayak brokoli?? Jari manusia satu tangan cuma lima!!
Dan pada saat itu gue baru tau kalau bikin jari jendolannya lima biji aja. Betapa polosnya gue jadi anak dulu. Sekarang gue ga tau siapa diri gue sebenernya....
Eniweis, gue rasa gambar itu sudah long gone, gue bikin replika seinget gue aja...

ini Ibu Kartini kena mutasi....

No comments:

Post a Comment