Thursday, 19 November 2009

curhat colongan dikala belajar biologi

hi bloggers... long time no see..
pertengahan november saja ya ni tiba2 sudah.. haha..
well, gw cuma numpang lewat doang di sela2 kesibukan gw yang bener2 super sibuk.. (akhirnya gw merasakan juga yang namanya butuh lebih dari 24 jam sehari)
dan... sepertinya gw agak2 kurang istirahat nih akhir2 ini..
body gw mulai protes sana sini.. @,@
untung gw kaga mendadak berhenti semua sistem organ gw.. wkwk.. kalo gw lagi di skul tiba2 bgitu gimana yaa..?? heboh kali ye.. XP
yang pasti gw protes tentang banyaknya ulangan yang dipaksain diadakan beberapa minggu terakhir ini (baca: setiap hari setiap bulan) alhasil nilai merah gw bertambah.. huhu.. TT
math gw aja udah tercetak 2 merah.. urgh yang trigono trakhir gw merah gara2 satu nomer beranak gw salah smwa.. ==a padahal sisanya gw bener semua tuh.. @,@
aaaa... gw agak benci kesibukan gw akhir2 ini... DERITAAAA... GUE GA MAO MASUK IPA!!!!

No comments:

Post a Comment