Friday, 27 November 2009

Ha.Bi.T

halo sodara2...
dengan nyantainya gw menyempatkan waktu ngeblog di tengah ulangan umum. juga setelah gw tau kalo ulum math n vck gw ga yakin lolos.. geo ama pkn juga agak2 ga yakin. thank God sisanya yakin (tapi itu 4 kyeanya fatal. hehe)
eniwei, selama ulum gw juga tak henti2nya multitasking. baca buku sambil ceting (dasar gw kebiasaan) haha

talking2 about kebiasaan, gw jadi pengen ngepost sebuah tulisan tentang kebiasaan.
kebiasaan gw yang aneh. why? karena gw selalu melakukannya dikala lagi jalan2 dan bosan. apakah itu..??

waktu dulu sih gw rajin baca buku (novel or komik) sambil kliling2 mall. bahkan waktu karyawisata ke bali gw sempet2nya baca novel sambil ngelewatin pasar (kak puji aja sampe mengakui gw anak aneh) hahaha.
tapi gara2 makin sibuk dan makin sering nongkrong di depan kompi, minat baca gw ke novel menurun nih (wahwahwah bahaya) dan makin sering baca komik dikala kaga di depan kompi. wkwkw

itu dulu...

sekarang..
seiring bertambah canggihnya teknologi, fasilitas internet bisa diakses dari manapun. bisa dari leptop, bisa dari komputer2 nganggur di tempat umum, bisa dari sebuah ruangan berisikan banyak banget komputer (biasanya rame sama orang ngegame), bisa dari WC, dari kuburan, bahkan mulut buaya pun bisa lhoo!!
ok ok.. dan yang paling deket dengan gue adalah HAPE.
mungkin orang-orang di sekitar gw akan menyadari seberapa gila nya gw sama hape gw. kemana aja dimana aja kapan aja selalu gw bawa2 tu hape. gw genggem erat di tangan, jalan2 ngeliatin orang dengan mata sinis sambil megang hape kyea megang piso, siap malak pake hape. hehe.. enggak lah, becanda becanda.
eniwei, entah sejak kapan gw ni jadi demen ceting.
sepertinya berawal waktu liburan kenaekan kelas dari SMP ya.. liburan gw ceting ma Ka Dede mulu yang senantiasa ngajak ngobrol dikala dia di kantor.
abis itu ditambah gw dapet hadiah N81 yang superduperultramegagigatetra canggih. bisa diinstal aplikasi hape macem2.
dan waktu gw di eropa pun gw dengan setia selalu mencari signal wi fi supaya bisa OL n update status (tapi tetep aja pada akhirnya gw isi pulsa 100rb ke sana pulang cuma bawa 100rp)
ditambah waktu libur lebaran kemaren gw dapet temen chat (setelah kehilangan temen chat yang lalu2.. pada sibuk sendiri akhirnya). jadilah gw tiap hari, tiap malem, cetinggg mulu ma tu makhluk. bahkan kadang gw kaga tau waktu maen ceting aja mulu ma dia (padahal lagi les gitu.. ato ga lagi makan malem.. ato lagi motong bawang.. lagi berenang.. lagi presentasi di depan presiden.. ato lagi apalah ga tau gue)
ga cuma ceting ma dia sih.. temen2 gw dari tempat lain rame juga pada ngajak chat. hoho.
dan mereka selalu bertanya2 kenapa gw males ngebuka web ato apalah yang mereka rekomendasikan. dengan singkat gw jawab: "OL pake hape, kak, om, bli, mbak, ci, dek, non, neng, nek, kek, pak, bu,,,"
anehnya, kenapa pada suka shock ya kalo tau gw suka OL pake hape.. ==a
yang bikin gw OL pake hape bahaya adalah, gw sering kali ceting sambil jalan. ga pernah 100% ngeliat apa yang ada di depan gw. kalo lagi rame2 ma kluarga gitu, gw suka di blakang, ngikut pelan2.. ntar paling tiba2 nyasar sendiri entah kemana, kehilangan jejak sisa keluarga pada kemana. wkwkwkwk..
untung ga gw lagi OL tiba2 nyemplung ke got, ditabrak zebra, eh salah, ditabrak pas nyebrang di zebra cross, ato ga apa lah.
eniwei, jujur aja sebenernya ini kegiatan paling berbahaya yang pernah gue lakukan (untungnya gw kaga pernah berani ceting sambil nyetir ==a ((untuk hal yang satu ini gw kaga berani... nyawa gw dijamin 100% hilang kalo gw ceting sambil nyetir)) hehe)

well, jangan ditiru ya sodara2... just iseng gw ngepost what's on my mind about my unusual habit.. xP

hmm~ apa kata kak puji ya kalo dia ngeliat gw sambil jalan melototin layar hape mulu kemana-mana.

((yang dipertanyakan, gw jarang ngangkat telpon n bales sms orang, kenapa gw masih bisa ceting..???!!))

No comments:

Post a Comment