Sunday, 22 November 2009

ulangan.ulangan.+.kisah.TIK

kyaa~ ulum kenapa datangnya cepat sekalee!! perasaan baru kemaren gw ngepost ttg masuk sekolah.. why udah ulum smester 1??!!!
well, the first day was yesterday.
PKN... nokomen. (==)a
sosio... easy as pie! :P
(to pa bay: pkn nya kebanyakan istilah politik.. saya ga tertarik euy..!! wkwkwkwk)

today's the second day
reli... amin aja dah komentar gw
(to bu vita: bu, itu soal ditujukan buat anak TK ato anak SMA..??)

talking2 about soal buat anak TK... teringat TIK neh.. wkwkwk..
hari rbo tu ada UH TIK... hnah yang udah dasar gw gaptek, gw blajar mati2an ngafalin istilah2 jaringan (sampe nunggu gurunya OL buat ditanya2in.. wkwkwkkw)
akhirnya agak jam 12 lewat dikit2 gitu gw ngantuk n memutuskan untuk tidur (walo masih kringet dingin blom 100% bisa getohh)
and here it comes hari rabu. plajaran 1 n 2 tu sosio n pa bay (yang superduperduperultramegagiga baik) rela memberikan agak 30 mnt dari pelajarannya buat murid2 blajar TIK..
sejujurnya gw tu uda ga tau mo masukin info apa aja di otak gw cuz sebenernya udah pada masuk smwa ke otak.. tapi rasanya ada kabut yang menutupi bikin kaga kebayang gituh..
akhirnya tibalah pelajaran ke 3~~
Pak Catur masuk dengan cool nya (we, PKK, called him cool because of his style when he's standing in front of the class) dan memberi salam.
ulanganpun di mulai. yg gw pelototin pertama kali so pasti essay (selalu). nomer 1 cuma tau 5.. nomer 2... kebayang lah dikit2.
akhirnya 20 menit gw habiskan dengan ngisi essay (ampe tangan pegel). lalu balik kertas. melihat soal PG.. gw sebenernya ga terlalu peratian juga sih. gw ngerjain udah kyea robot gitu. langsung coret sana sini. sedikit gw berpikir "apakah gw tadi melihat si soalnya sebelum mencoret..??!!! ato gw merelakan tangan gw ngebuletin huruf yang ia mau saja..??!!"
dan... soal PG gw kerjain ga lebih dari 3 menit.. ==a
udah selese smwa gw baru ngebaca ulang si PG bersama pilihan2nya..

WTF???!!!!

SOAL PeGe ANAK SD INI MAH!!!!! SIAPA YANG NGEBUAT INI SOAL???!!!!

ada beberapa soal yang pilihannya so pasti so jelas sooooooo clear in front of our eyes.
misal:

10. kepanjangan dari wi-fi adalah:
a. wireless faithfulness
b. wireless fireless
c. wireless fidelity
d. wireless first
e. wireless firefox

OHMAIGAT!!!! ANAK TK JUGA TAU KALO WI FI ITU YANG PASTI BUKAN FAITHFUL, FIRELES, FIRS, ATOPUN FIREFOX.. bisa dinalar gituloh bo..

trus ada yang lain..

gw lupa soal nya yg pasti jawabannya MAN

a.MAN
b.WAN
c.LAN
d.KAN
e.DAN

walo agak harus dipikir.. pilihan d n e sangat tidak masuk akal... Kolam Area Network??? Dinding Area Network..??

well, intinya kmaren tu TIK gampang BANGET!!!!
trus kenapa gw panik sendiri yaa..??
gara2 ngerasain ada aura kurang enak sih dari si pembuat soal.. xixixi.. (peace pak!!! ^,^V)
ya... gw berharap aja guru2 pada bae2 ngasi soal ULUM kaga ngaco2 bikin orang stres..

to biologi: smoga gw bisa menghafal kalian pada nama ilmiah ga penting.. ==a

No comments:

Post a Comment