Tuesday, 22 December 2009

21/12/09

kalo kiamat itu 21/12/12 ... 21/12/09 itu .. bukan kiamat sih menurut gw.. tapi gw pengen aja kiamat ni hari.. ==*
hari ni tu dibagiin rapot.. dan gw dah tau banget kalo nilai gw ancur. ((damn to that long months of staying in the upstairs bedroom))
nilai gw sih setengah semester bae2 aja.. tapi nyampe2 stengah semester berikutnya semua pada jatoh. well, dari yg gw rasain sih gara2 gw pindah ke kamar atas (dimana gw tidak pernah merasakan kenyamanan tinggal di lantai 2 itu).
it took too long dan nilai2 gw dah keburu jatoh semua sebelum sempet dibenerin sebulan ini..
persetan dengan IPA is the best!!!
to my dearest parents, want me to do all the things you want? ambil aja tubuh gue, buang jiwa gue. jadiin gw boneka sepuasnya!
jujur gw benci banget harus ambil IPA dengan doktrin doktrin "di IPA tu kamu bisa jadi apa aja"
bullshit!
emang sih kalo di IPA tu kesannya hebat.. bla bla bla..
tapi emang jiwa gue kaga di IPA trus gw paksa aja gitu di IPA..?? nilai gue tambah nungging ya ga tanggung dah.. sekalian aja gw kaga naik kelas dah.. X(
mampu?
mungkin gw mampu.
tapi ga sesuai ama hati gue.
di semester 2 ni kalo gw disuru ngejar nilai sih sanggup2 aja. asal jangan ada yang namanya hal-hal yang kembali mengganggu gue aja di rumah.
kalo gw disuru ambil IPA gw yakin gw akan melewati 2 taon ke depan dengan penuh rasa malas yang menjadi-jadi.
argh! tau ah gw pusing.
yang pasti jangan paksain apa-apa ke gue dulu.
jangan harap bisa brainwash gw dengan doktrin2 bullshit itu.. X(
gue udah punya pikiran sendiri dan gue berhak membelanya karena gue yakin itu benar!

No comments:

Post a Comment