Saturday, 12 December 2009

sakit (lagi)

wehehe. udah 3 hari nih gw kaga enak badan.. huhu.. TT *menderita sekaleee*
berawal di hari senin yang emang udah ga enak badan sih sebenernya (jadi terhitung agak 5 hari an sih gw ga sehat.. xixixixi)
hr snin tu badan gw dah lemes2 pusing2.. ya gitu deh pokoke not feeling well.
the next day @ skul gw lemes stenga mati. akhirnya gw ngeskip OR tepar di UKS plus dapet tambahan hadiah dipertanyakan satu TU yg lgs tau kalo gw makin sering begadang. ciakakaka..
hari rbonya gw mayan sehat.
hari kamis, tiba2 malemnya kambuh lagi ni penyakit. akhirnya gw memutuskan untuk ga begadang. ((biasa gw tidur jam 12 jam tenga 1 gitu.. ciakakakaka))
dan hari ini, gw tidur siang ga tenang.. berhasillah gw sekarang puyeng stenga mati.. @,@

minggu ini parah banget deh buat gue. ga sehat sama skali.. huhu.. TT
sepertinya gw kebanyakan begadang dan kurang makan..
jajaja.. :D
juga kebanyakan di depan kompi..
eh, tapi kalo kebanyakan di depan kompi enggak ah. dari dulu jg gw begini.. ~,~

eniwei,,,
aaaaaa... pusing gw.. @,@
pengen tidur tapi gabisa @,@


jajajaja...
pengen bolos skola.. TT
tapi ga mau.. :'((((

WTDWTD???!!!!

No comments:

Post a Comment