Saturday, 26 December 2009

tech n me~

gw tu kuat ya kalo disuru duduk diem di depan komputer utak atik dari a-z segala tentang kompi gw (yang butut ini).
gw mulai menyadari waktu gw instal sims 3 di kompi gw.
bajakan? so pasti!
tadinya gw bingung stenga mampus gimana cara instalnya. sampe-sampe gw ngajak chat guru TIK gw nanya gimana caranya.
dengan bantuan beliau (cielah bahasa gw tingkat tinggi, jarang2 gw pake beliau. ciakaka. peace pak!!! ^^V) , gw instal itu malem2. jujur sepertinya guru gw juga agak bingung. hahaha. akhirnya gw utak atik sana sini dan BERHASIL!!! *sukses mengalahkan sang guru TIK*
uda gitu, gw liat tu di TS3 store banyak bgt barang bagus, tapi gw kaga bisa donlot gara2 bajakan. akhirnya, gw brosing sana sini nemuin crack dan segala sesuatu yang bisa bikin the sims gw "seperti asli" huekekeke.
ngutak ngatik itu game satu perlu waktu 1 hari dan akhirnya baru bisa gue mainin 3 hari kemudian (saking seharian dipake buat donlot n ngapdet sana sini) xixixixi

well, yang pasti sekarang ini gw harus bersedih.. TT
why?
karena perjuangan panjang gw nginstal the sims harus terulang kembali setelah windows 7 (bajakan) berhasil terinstal di desktop gw ~,~

eniwei, instal win7 juga ga segampang ngingstal game (dasar gw anak gaptek) dari jam 11 gw utak atik baru jalan jam 4 ni sekarang!!! argh!!! harus backup dulu lah inilah itu lah.. soale kalo upgrade doang si win7 kaga mo instal.. win xp gw bermasalah.. ==a

huahuahuahua...
sepertinya kmaren di rapot yang bener cuma nilai TIK gw.. wkwkkwkw...
yaa, sepertinya itu pelajaran nilai gw paling tinggi ~,~
hoamm~

jujur gw gaptek sebenernya.. tapi gw niat.. (halah)

kenapa ya kalo sama pelajaran gw kaga bisa kyea gini~?

kalo semua buku cetak diganti jadi ebook mungkin bisa kali ya.. huekekekek.. :D

welcome technology to my life.. :D

No comments:

Post a Comment