Thursday, 10 June 2010

inilah rasanya diskors~

pertama kali seumur gw di sanur, gw mengalami yang namanya SKORSING!
pertama kali juga setelah keluar peraturan "gerbang ditutup pk 06.55 n yg telat bakal kena skorsing", gw telat. HUWAAAAAA~

udah langsung aja cerita tentang "RASANYA DISKORS"
jadi, gw cengo dari jam 06.57-07.15 di depan gerbang SMA bersama 15 murid lainnya yang telat. IYE BO HARI INI RAME BANGET YANG TELAT!
dan di belakang JERUJI BESI BERWARNA HIJAU TUA YANG SANGAT BESAR MENJULANG TINGGI KE ATAS AWAN (halah lebay), berdirilah Bu Vita yang melihat kita semua dengan prihatin. melihat tatapan prihatin tersebut, gw jadi ingin membalasnya dengan tatapan laper (lho?) dan dilanjutkan dengan kata2, "Bu, minta duit, Bu. saya belom makan sedari jam 5 sore kemaren bu. makan malam saya dicolong ama kalong, bu! saya kelaparan semalaman! dan tadi pagi saya tidak sempat makan karena makanan saya dicolong ama mbak kunti di dapur!! ini semua adalah fakta bu! otentik! kalo ga tau otentik apa, silahkan tanya Pak Okky. sekian dan terimakasih." untungknya kaga gw lakukan sih itu. kalo ga gw yakin bu vita akan refleks menjauh 10 meter dari gerbang seperti baru aja mendapat electric shock dari besi yang tiba2 dialiri listrik. (apasih imajinasi gw ga nyambung).

eniwei, jam 07.15 gerbang dibukakan. bu lely sudah duduk di meja piket, siap nyatetin sapa aja yang telat. gw masuk paling pertama sambil bawa2 barang2 buat spanduk WAFER dengan ribetnya.
selesai dicatet, gw lgs menuju ke depan ruang doa untuk menjalani skorsing.

Apa yang dilakukan saat skorsing?
ENGGAK ADA!

sumpeh jujur enggak ada apa-apa yang bisa dilakukan pas skorsing. belajar? aduh, boro2 mo blajar apa. dah ga ada plajaran bowww!!!
kalo misalnya pas jaman sebulan lalu gw diskors kali gw masih bisa blajar gitu.
ini, udah tinggal minggu2 terakhir sekolah, kaga ada plajaran pula. cengo deh~

Berapa lama skorsing dilakukan?
pokoke sampe pulang sekolah.

WOW! enak sekali bukan ga ngapa-ngapain sampe pulang sekolah? TENOT~ *suara false di acara kuis2*
ENGGAK NGAPA-NGAPAIN ADALAH HAL YANG PALING GW BENCI SELAMA HIDUP GUE!!!
maklum, gw ini workaholic (tapi enggak studyholic). jadi, cengo adalah hal ternyebelin yang pernah gw lakukan. I NEED SOMETHING TO DO, MAN!

thankfully, hari ini pulang jam 10.15, ENGGAK SAMPE JAM TENGA 2.. KALO AMPE TENGA 2 GW BISA LANGSUNG LARI KE LANTE TIGA, BAWA TALI RAFIA, TRUS GW BUNGEE JUMP DARI DEPAN RUANG EL~
gue ga tau kalo talinya bisa membal bikin gw balik lagi ke atas ato kaga. belom gw coba. ada yang mo nyoba? tar kabarin gw yah tali rafia bisa kyea tali karet bungee jump kaga? kalo bisa kan lumayan~ *dilindeskebo*

Jadi, tadi apa yang gw lakukan?
SEKALI LAGI GW BERSYUKUR. karena hari ini gw bawa novelnya raditya dika yang baru. MARMUT LAMPU MERAH, eh salah, MARMUT PINK, eh salah juga, MARMUT OREN? eh salah ya? apasih judulnya? *ngambil bukunya di kamar*
OH, GUE TAU SEKARANG APA JUDULNYA! MARMUT MERAH JAMBU.

ya, sebuah novel histeris yang bikin gw histeris (kok histeris sih? apa hubungannya?)

baca tu novel bisa bikin orang di sekitar gw ngedial 108, nanya nomer telpon rsj grogol, dan diminta menjemput gw langsung, ASAP, as soon as possible.
ato ga, orang2 yg ngeliat gw baca tu novel langsung telpon 911. tapi gue yakin ga bakal nyambung ==a
orang bakal telpon 112. minta dikirimkan bantuan untuk menjauhkan gue dari buku yang membuat gue ketawa sendiri selama berjam-jam. mungkin buku itu mempunyai efek seperti jamur ketawa yang bisa membuat orang yang memakannya (membacanya) ketawa stengah mati dan tidak bisa berhenti SEUMUR HIDUP!

dan akhirnya gw memutuskan buat baca itu novel. dengan berbagai konsekuensi yaitu:
1. diliatin geje oleh teman2 disekitar gw (DAN INI TERJADI! HA! GUE GA PEDULIIIIII~)
2. tawa gw terdengar sampe dalem TU n didenger kepsek. gw akan mendapat "tatapan prihatin" lagi dan kepsek memutuskan untuk ngirim gw ke ruang BP. batal diskors. dan gw akan dikira stress karena diskors~

untungnya yang terjadi cuma nomer 1... :(

sangat tidak enak baca buku beginian di tengah keheningan sekolah. ratusan kali gw nahan supaya ketawa gw kaga kenceng2 amet. sampe ngeden gw! bener! untung kaga xtrim2 banget lah gw ngedennya. kalo xtrim tar skenarionya begini

gw: HUIKIKIKIKI *ngeden*!!! RADITH GOBLOG BANGET SIH!!! NGEHEHEHE *makin ngeden*!! ANJRIT! APA INI CUPACUPZ PALA POCONG!! Nyah'h'h'h'hhh *CROT* (enggak, gw kaga mencret... USUS GW KLUAR DARI TULANG BELAKANG GW!!)

kok horor yah ==a
tapi eniwei, jangan pernah lakukan ini sodara-sodara. menahan ketawa=menahan naluri ingin BAB. kalo mau ketawa ya ketawa saat itu juga. TAPI INGAT! kalo mao BAB jagan BAB di tempat. JOROK!

dan tiga jam pelajaran pun berlalu. tibalah waktunya istirahat (buat para temen2 yang kaga diskors). gw sebentar streching supaya kaga pegel2 n gw taro dulu buku gw. gw nengok ke kiri (arah tangga SMA), tiba2 muncul Della. dia mampir di tempat gw sambil ngetawain gw yg diskors. ah tega banget lu del, tapi gw kaga papa sih kalo lu ketawain gw. biasa aja lah. hahahaa.

abis della muncul, tiwi n vivi muncul. mereka mampir tempat gw juga n memutuskan duduk di sana buat makan. trus abis itu muncul janet dilanjut ama gita. abis itu muncul nene n gaby yg ikutan gabung di depan gw.
OH MY FRIENDS, YOU GUYS ARE SO SWEET..!! sampe-sampe rela pindah markas demi nemenin gue... aaa~ (back sound: lagunya alex n marty di madagascar 1 pas mereka lari2an di pantai)

akhirnya pada makan di depan gw. dan gw cengo ngeliatin mereka makan sambil ngeces (kyea orang donwsindrome), ngiler ngeliatin makanan mereka yang enak2. GUE BELOM BOLEH MAKANNNNNN!!! HUWAAAAAA~

sebenernya sih gue kaga tau mereka boleh ato kaga makan di tempat gw. hahaha. peduli lah. INILAH NAMANYA PERSAHABATAN!! (backsound: arti sahabat-nidji)

sambil mereka makan, gw critain n nunjukkin ke della n gita ttg si marmut lampu merah, eh merah jambu. trus gw suru baca halaman 111. RECOMENDED! PAGE 111 OF MARMUT LAMPU MERAH, EH MERAH JAMBU!
baca satu bagian kecil yg gw tunjukkin, mereka ngakak sejadi-jadinya. dalam hati gw, "LU PADA ENAK BANGET SIH BISA NGAKAK SEJADI-JADINYA PAS ISTIRAHAT GINI!!! HUWAAA.. GW DARITADI PENGEN NGAKAK SENDIRI SEJADI2NYA!!!"

abis nunjukkin ke mereka, gw nyuru vivi baca tu buku. tapi gw rekomendasikan nyelesein makan n minum terlebih dahulu. vivi ini kalo ketawa kaga bisa brenti-brenti. mukanya bisa ampe merah banget kyea orang ketumpahan darah (lho?). n kalo lagi ketawa n diprovokasi hal lain yang lucu, dia ga bakal bisa brenti ketawa bisa ampe brapa menit.

setelah siap, akhirnya vivi baca. ga lama dari kalimat pertama, dia mulai ketawa. nyampe tengah2, dia ga bisa brenti ketawa dan menyerah, "GUE GA MAU LANJUTIN LAGI!" mukanya dah merah padam sambil masih nahan ketawa. oh, andai si vivi lanjutin. apa jadinya yah?? wakakak

abis bel istirahat bunyi, anak PKK + gaby balik ke kelas.
gw ma hanie (yang akhirnya nyetop di toilet) pergi ke hall. di sana gw makan ditemenin michelle (bener ga sih michelle? hahaha. maap ye gw pelupa) yg kaga makan.
aduh kasian gw liat dia kaga makan. badannya dah kurus, kaga makan lagi. wew.

abis makan, gw kembali melanjutkan acara "nahan tawa" gw sendirian di depan ruang doa sampe pulang.

dan berakhirlah masa skorsing gue. gw dibebaskan dari hukuman yang dijatuhkan ke gue atas keterlambatan yang gue lakukan. (halah dramatis bener kyea baru dikluarin dari penjara aja)

yaaa, pengalaman, pengalaman. YANG MENGURANGI AFEKSI GW!!!
apa boleh buat... biarkan saja yang sudah berlalu.
bersyukur kaga ampe tenga dua dah bener. bisa mati bosen gw. haha

ntar gw masuk headline BUKIT.

DITEMUKAN SEORANG SISWI SMA YANG TEWAS DENGAN MULUT BERBUSA SAAT MENJALANI SKORSING

PIHAK KEPOLISIAN MENYATAKAN BAHWA SISWI TERSEBUT TEWAS KARENA BOSAN (COD: kebosanan)

sangat tidak masuk akal ==a

p.s: saya ga bakal dapet skorsing tambahan kan dengan ngepost ini cerita??? curahan hati... nothing offensive kan?? ya kan ya kan?? *parno kena masalah*

No comments:

Post a Comment