Monday, 14 June 2010

Kisah kasih masa kecil

Waktu gw kecil (sampe sekarang sih) gw sering nebeng bokap kalo ada
acara seminar ato apalah yg diadain ma pabrik obat di dalam maupun di
luar kota.
Di acara begituan, gw sering dapet temen baru. Anak dokter jg gitu.
Sampe sekarang ada satu tuh yg masih akrab ma gw. Anak cewe. Namanya
Indah. Walo kaga perna sms or telpon, tp kl ktemu masi mao ngobrol n
maen bareng.
Sisanyaaa... Ga tau pada kemana
Agak dua taon yang lalu, gw ktemu ma anak cowo yg dulu pernah
duekeeeeeeeetttttttttttttt buangeeeetttttttt ama gw (maap lebay, tapi
ini FAKTA).
Jadi begini kisahnya antara gw dan dia.
Gw dah lupa pertama kali ktemu di mana, tapi sedari pertama kali
ketemu, tu anak deket2 mulu ma gw. DAN berhubung namanya juga anak
kecil, kaga ngarti soal pacar2an, gw fine2 aja deket2 ma dia n main2
bareng.
Ktemu ma tu anak cm satu dua hari, pisah. Ktemu bisa berbulan2
kemudian~ tapi yang gw bingung, tu anak tetep aja inget ma gw (padahal
gw sendiri dah lupa ma dia). Walo lupa2 inget, ga nyampe satu detik gw
dah akrab lagi ma tu makhluk.
Waktu jaman kecil itu, gw ktemu dia kalo ga salah yang trakhir deh.
(ini gw crita seinget gw aja yah, ga tau 100% bener to kaga).
Gw juga lupa tu di mana. Yg gw inget, dia bawa gw jauh dari kerumunan
orang n dia menyatakan "suka" ke gw. Trus dia bilang dia mo pacaran ma
gw tar kalo dah gede (serius nih, sampe sekarang gw masi inget!!) trus
dia ngasiin gw sebuah maenan digimon (jaman dulu masi populer banget
tuh). Katanya buat kenang2an n supaya gw inget terus ma gw. Gw lupa tu
digimon apa namanya. Yg gw tau itu masih baby stage. Dan gw jg ga tau
tu baby stagenya apa.. Maenannya itu kecil kyea batu, tapi LEBIH BERAT
DARI BATU YANG UKURANNYA SEGITU!!! Itu kalo gw lempar ke kaca yakin
kacanya pecah berkeping2..
Sampe sekarang masih ada loh tu digimon.. Tapi gw ga tau gw taro di
mana.. Wakakakakaka XD
Well, sedihnya kmaren pas ktemu gw, dia sama sekali ga inget ma gw..
Hahaha. Banyak yang brubah seiring berjalannya waktu...

Sent from my iPod

No comments:

Post a Comment