Saturday, 12 June 2010

Wafer

Wafer
Yup, that's what they call our event today. Kepanjangannya WAlk For
EaRth.
What do we do?
Kita jalan 7.4 km muterin sanur-junction-german center-ruko yg dkt
masuk tol bsd-OEL-sanur.
sambil jalan, kita bawa spanduk go green yang dah dibikin sedari hari
selasa yah kalo ga salah. Selain itu, kita juga nriakin yel2 tentang
spanduk kita.
Xa punya spanduk M*M*K yg dibikin ma gw n beberapa temen2 tim kreatip
Xa.
Spanduk kita supersimple. Wakakakak. Cuma bertuliskan mmk n
kepanjangannya. Udah gitu doang~ bekgronnya tandatangan satu kelas~
sebenernya gw bingung pas disuru ngedesign spanduknya. Berhubung cuma
"eMeMKa". hahahah. Akhirnya cuma kita bikin begitu. Walao tak serame
kelas lain, spanduk kita ga bikin orang mikir pas ngebaca (ga bingung
dulu sama itu tulisan apa gara2 terlalu rame hiasan). Hahaha. Paling
ramah lingkungan lagi, ga ngedaur ulang sampah tapi menghasilkan
sampah kembali (pikir saja sendiri ini apa maksudna).
Yaaaa.. Walo begitu, spanduk kita ga menang apa2.. Wakaka
Pas dibarisin di lapangan parkir, ternyata ada bu yustin!! Huahaha.
Keselnya si ibu ngikutnya rombongan Xe.. TT
Di german center, qt istirahat 15 menit.
Jalan ke german center aja dah 1,5 jam kali tu kalo ga salah..
Huahaha.. Kaki gw js gemporporporporrrrrrr!! Tapi mao ga mao harus
keep jalan.. (pdhal rasanya pengen roboh aja gt trus digotong.
Wakakakka)
Pas istirahat itu gw ktemu bu yustin lagi (yeaayy)
Si ibu gotong2 kamera. Abis motret kelas anaknya (kelas 8) [gw tau aja
sih??? Hahaha]. Eeh, trus dia malah motret gw (plus gita yg selerti
biasa ngebuntut gw.. ==a).
Wafer ditutup dengan pengumuman pemenang spanduk & band.
N tau ga sih?????? PAK OKKY NYANYI BOWWW!!!! Wuhuuu!! Seru banget tuh
tadi. Wakakakaka...
Eniwei, selama perjalanan, banyak banget yang motretin n videoin kita
==a. Kita dikawal polisi loh! Hahahha..
Setelah cape2 jalan, gw bukannya pulang malah ngeluyur dulu ke tempat
ade tercintah.. Wkkwkwkkwkw

Sent from my iPod

No comments:

Post a Comment