Thursday, 3 February 2011

Chinese new year's weirdest dream... XD

Last night I had the weirdest yet greatest dream of all. Dan gw sangat ingin mengabadikan kejadian sekali seumur hidup ini (berhubung sekali mimpi sangat jarang Akan terjadi kalo bisa mimpi ulang lagi) *gaadasiaranulanggetoh*.
Eniweis, dimulai dari scene yang paling gw inget Aja yaa~
Pokoknya gw lg ama bokap gw motret2. Gw jadi photographer. Ga tau gw Ada acara apa, yang pasti gw Ada d dpn toko electronik gitu~
Pas gw mau masuk, nongol GREG, DNA guy Nya CSI. Gw langsung gareman (salting) *pastinya*. Tapi, yang aneh, mukanya GREG, pake jas lab keren, TAPIIII... rambutnya kayak domba kelindes kursi roda... Jegerrr~ okay, okay, mungkin agak susah dibayangkan, tapi ya begitulah.. Domba kelindes kursi roda...
Tanpa pikir panjang, gw langsung manggil Greggo buat dipotret.. Dan kayaknya gw ga berani nanyain perihal rambut... XD
Abis puas motretin Greg, gw balik badan n ngeliat SARA(!!!!) lewat. Aaaaaaaaaaa!!!! Gw langsung kejar itu makhluk n ngobrol2. XD
Ternyata emang ga seru CSI tanpa Sara n Grissom. Ada Grissom!! Lagi entah ngapain di karpet depan si toko electronic itu... Dy ngerangkak2 kayak nyari barang. Yang aneh lagi, tampangnya Grissom kayak opa2 umur 70an!! Kurus pula!!! DX
Dan keanehan Grissom yang kedua, pas dipotret, dia seganteng Grissom di sisen 3... Anehh..!! Seperti tampang dia yang gw liat itu hanya kostum. Dan waktu gw potret dia secepat kilat berganti tampang~ DX
Well, very unexplainable...
Selanjutnya, gw kembali mencari Sara buat poto bareng. Pas dah ketemu, gw minta tolong bokap gw potretin, tapi lama banget. Akhirnya gw motret pake aipot tercintah..
Dan disinilah keanehan Sara muncul... Pertama, dia setinggi gw!! Padahal dia kan nun jauh lebih tinggi dr gw.. Catherine Aja kalah~ haha.
Yang kedua, bisa dibilang ini keanehan gw sih... GW N SARA MIRIP!! XD ngaco berattt!!! Hahahaha~
Yayaya... Cukup anehnya sama Sara, lanjut, gw makan ama bokap gw.
Setelah pushing milih mau makan apa, akhirnya kami menemukan dua buah resto Padang yang bersebelahan. Tapi, yang anehnya (lagi) itu resto bedua tapi satu atap. Tau kan atap rm Padang kyea rumah gadang gt. Nah itu satu atap buat bedua... DX
Yaudah pokoknya gitu dah. Yang satu restonya sepi, padahal dy kyea rm Padang asli, Ada makanan2nya gt d jendela depan. Yang sebelahnya rame, tp ga Ada makanannya gt.
Milih yang rame dong, gw masuk n preen makanan. Pas gw nanyang AMA mas nya Ada ayam pop ato kagak, dia jawab kagak.. Trus pokoknya nanya masakan padang macem2 ga Ada dah..
Trus gw nanya, "trus Adanya apa?"
Dia jawab, "kita Ada steak..."
]}+>,*%|^#\^_€<\^}[€#.£>,•€?+>,*%~
akhirnya gw kabur Aja dah Dari resto serem itu~
Ehhhhhhh... Di luar gw sudah ditunggu bu gracia (apa gerangan yang ibu lakukan di mimpi saya???!!)
Tiba2 dy nanya, "menurut kamu rumus kombinasi itu gimana sih???"
Trus ya gw jawab dong begimana.. *cielahmentang2dahngerti*
trus dy jawab lagi, "nah itu bisa.."
Gw yg bingung apa gerangan yang si ibu lakukan di mimpi gw lgs nanya, "emang knp bu?"
"ya, kayaknya kamu ulangan ga teliti merah lagi tuh.."
Gw: *madesu* yaudah lah. Bosen saya dapet merah mulu. Peduli lah~
Trus gw kabur kembali untuk mencari Grissom. Pas gw dah nemu orangnya, dy lagi bikin kopi..
Pas mo gw ajak ngomong, pintu kamar gw digedor2.. Bangunlah gw lgs. Dan menyadari mimpi gw agak aneh..
Well, last thing, smoga nilai mat gw kagak merah... TT *hopeless*
Sent frm Ni@'s iTouch~

No comments:

Post a Comment