Friday, 18 February 2011

Talking about life

What would you do if you knew that you only have a few months left to live?
Well, simply, I'm gonna say, "ih amit2 dah, makasih.. Gw masih mau idup."
Tapi ternyata emang ga segampang menghiraukan hoax yaa. Mungkin udah banyak tersebar isu2 kiamat. Terlebih lagi akhir2 ini banyak kejadian yang dikait2kan sama alkitab, di kitab wahyu. Buat yang katolik mungkin tau kitab wahyu itu kitab palingenesis terakhir di alkitab yang kebanyakan isi2nya itu perumpamaan2 yang menggambarkan kiamat. Dan jujur aja, untuk mengartikannya susah banget!! Walo udah baca brapa kali juga tetep Aja gak mudeng masked ini kitab apa sih..
Well, yaa.. Mungkin emang udah banyak tanda2 dari alkitab itu muncul. To be honest, gw ini makhluk yang gak terlalu taat ama aturan baca alkitab tiap hari, jadi gw ga tau apa2.. Haha
Recently, I got this feeling that I won't be living my life longer. Well, mungkin bakal pada bilang, "ah, itu perasaan doang."
Tapi Kali ini gue ga mau main2 sama feeling gue karena makin hari rasa takut itu makin menusuk Dan bayang2 kehancuran itu selalu muncul. Gue juga makin sering mimpi buruk. Everything is in chaos.
Gue ga mau bilang apa2 sih. Takut gw jadi heboh di internet. Haha
Well, pesen gue Aja buat para pembaca.. Bertobatlah secepatnya karena kau tak Akan pernah tau kapan judgement day itu Akan datang~

Sent frm Ni@'s iTouch~

No comments:

Post a Comment