Thursday, 24 March 2011

targets

i got to set a few things up here!

sedari gue pulang dari Bali, gw luntang lantung sama hidup gue yang sebenernya belom nemu tujuannya. (since tujuan gue sedari kemaren cuma balik lagi ke Bali pas kelas XI).

soooo, to make my life more meaningful dan ga monoton, i'm gonna set a few targets.

1. i'm going back to bali max 5 taon
2. i'm going to live in bali
3. entah kapan aja sebelum gue bener2 tinggal di Bali, i have to stay there for about 2 weeks, hunting foto!

haha. seriously, it's all about BALI!
yes! i can't live anywhere else but Bali! jiwa gue udah keburu menyatu dengan segala tentang Bali.. mana kmaren ini gue ninggalin jiwa gue juga di sana. hahaha.

Bali! i'm coming back to be with you!!
just wait for me there!! :D

No comments:

Post a Comment