Thursday, 28 July 2011

Aku di Mata Kalian

Sebelumnya, gue mau ngucapin terima kasih buat semua temen-temen XIIA3 atas segala kesan positif maupun negatif tentang diri gue. semua masukan kalian gue terima dengan lapang dada. tenang, gue ga akan dendam sama yang rada mengeluarkan kata-kata yang mungkin buat orang lain bikin sakit hati, tapi buat gue enggak. gue orangnya open aja kok. lu jujur aja ke gue dan gue akan hargai lu.

eniweis, gue akan mempublish semua yang kalian tulis di blog gue tercintah ini.


1.Sonia
                + baik           
                + seru
                - suka excited sendiri
                saran: lebih aktif!
By: anonymous

2. ramah
                Murah senyum
                Unik
                Jangan introvert
                Coba deket ke teman daripada guru
                Coba jangan terlalu berbuat yang aneh2
                Hehe..
By: anonymous

3. kelebihan:
                - rajin/kepo
                - ramah
                - baik
                - murah senyum
                - seru
                - OL terus

                Kekurangan:
                - diem (?)
By: Ervan

4. (+) (ga tau deh)
                - kayaknya pinter
                - suka ketawa

                (-)
                - suka ga jelas
                - freak
                - ga jelas
                - temennya itu-itu aja
By: anonymous

5. Kelebihan
                * ramah
                * baik
                * mandiri
                * ceria

                Kekurangan
                Belum tau, baru pernah sekelas J
By: Olin

6. Sonia a.k.a Cohna Bovaepa xD
                - CSI Freak!
                - Seru
                - Rame
                - Ceria
                - Bae
                - Suka menolong (?)
                                Hahaha
                - Jago motret + sotosop +dll
                - Alim (?!) xP

                - kesan awal:
                                Lo tuh pemurung, suka ga jelas sendiri, n kadang ganti” moodnya xD
                                Sekarang ga lagi kan, ya?! :D
By: anonymous

7. Sonia
                Kelebihan
                * Jago foto
                * Supel
                * Tidak sombong
                * Ramah

                Kekurangan

By: anonymous

8. Sonia
                (+)
                * bae
                * lucu
                * suka CSI
                * anaknya rame
                * murah senyum

                (-)
                ….
By: anonymous

9. Sonia
    Kelebihan:
          - jago fotografi
          - ramah
          - mudah berteman
          - suka bercanda
          - jago bahasa Inggris
          - mandiri
    Kekurangan: -
By: Jojo

10. (+)
    - bae
    - jago fotografi
    - suka hunting foto

    (-)
    - narsis
    - freak
    - galak
    - jayus
By: anonymous

11. Sonia
          + bae
          + jago moto”
          + lucu

          - pertama kali liat serem
          - pendiem
          - kurang sociable

Saran: jadilah Sonia yang gahol, do your best in every single step u take!
By: anonymous

12. Sonia
      Kelebihan:
          - kocak
          - berani
          - murah senyum
          - ramah
          - ceria
          - heboh

      Kekurangan:
          - cerewet

      Saran: tetep ceria ‘n keep doing the best!
By: Yudis

13. Kelebihan
      - CSI
      - RWJ
      - baik
      - OL
      - kepo
      - kocak
      - bisa kerja sama

      Kekurangan:
      - freak
      - bacot

F*CK YOU ANGEL!!
By: anonymous ← gue rasa ini JONATHAN

14. (+)
      - bae
      - pintar
      - supel
      - deket ma guru”
      - suka bgd CSI
      - jago masak
      - suka nolong

      (-)
      - kadang geje
      - kadang aneh
      - kadang lemot

Saran: be yourself!!
By: Vivi

15. Rahayu Kajol
     ↑↑↑
      *Sudah diganti dengan yang lebih appropriate*

      - temen les yang baik
      - bawel
      - pinter masak J bawain sushi dongs
      - bisa marah ga ya??
      - penyuka fotografi
By: anonymous ← Diana, neh gw tau!! Ada nya segala

16. Sonia…
      (+)
      * Baik
      *pendiem
      * suka senyum
      * kayaknya dewasa, hehe

      (-)
      * misterius..?? hehe
By: anonymous

17. SONIA
      - jago bikin craft
      - terlalu patuh sama peraturan
      - unik
By: anonymous

18. Sonia dari Aldo
      + cinta CSI
      + cinta biologi
      + kayak misterius gitu, serem… T_T
      + baik, rapih
      - jangan menyendiri terus
      - jangan mojok terus
      - ceria dong…
J
By: Aldo

19. gw gak terlalu kenal -.-
      * murah senyum
      * ramah
      *pendiem
      *coba berbaur sama yg lain ya
      * banyak orang bilang lo itu freak, serem, dll. Gw sih ga tau sercara gw ga tll kenal lo, tp coba betulin image itu supaya lo bisa punya banyak temen, ya J
By: anonymous

20. (+)
      - baik
      - ramah
      - rajin
      - mau membantu teman

      (-)
      - pendiem
      - blm aktif di kelas

Solusi: lebih membaru ya dan aktif di kelas
By: Lichte

21. (+)
      ~ bae
      ~ ramah
      ~ suka menolong
      ~calon anak pariwisata yang baik!
      ~ CINTA BALIII! + kakak nun jauh di sana…
      ~ cinta oranye
      ~suka nulis cerita yang bagus
      ~ fotografer sejati

      (-)
      ~ pendiem di luar
      ~ kadang suka menyendiri
      ~ suka aneh sendiri (geje…) hahaha
By: Nerissa

22. (+)
      - baik
      - ramah
      - mau kerja sama
      - rapi
      - rajin

      (-)
      - agak diem
By: Jordan

23. Sonia
      - baee…
      - supel
      - ramah
      - kreatif
      - unik
By: anonymous

24. (+)
      Gaul
      Baek
      PD
      Pinter

      (-)
      Narsis
      Freak CSI
      Cerewet
By: anonymous

25. to: Sonia
      Fr: Cherish

      (+)
      Baik
      Sk kasih aku sushi ye!
      Ramah

      (-)
      Lbh terbuka

NB: Bawa sushi lagi, ya!
By: Cherish

26. kelebihan:
      1. CSI ya? Haha
      2. baek!
      3. friendly
      4. heboh juga
      5. bertanggung jawab

      Kekurangan:
      Diem ya di kelas? :D
By: Bella

27. Sonia
      (+)
      Bae
      Rame
      Supel
      Ramah

      (-)
     
By: anonymous

28. SONIA
      (+)
      Supel
      Seru
      Baik

      (-)
      Suka GJ

Saran: semoga makin aktif dan seru di kelas
By: anonymous

29. (+)
      Baik
      Ramah
      Unik, beda dari yang lain
      Hobby bikin handycraft

      (-)
      Kurang terbuka (mngkn blm deket x ya, ntar lama2 jg kenal, haha)
By: anonymous

30. Sonia
      → baik
      → murah senyum
      → pede
      → mau berbagi ilmu
       → easy going

      (-)
      → di kelas agak pendiam, kurang aktif
By: anonymous ← gue tau yang ini Tabe.. :D


tanggapan gue:
buat yang mendengar desas desus kalo gue ini FREAK, yes, i am a freak. gue mengakui kalau gue ini freak. jaman sekarang freak dipake buat ngatain orang yang aneh, lain dari yang lain, kan? well, i am different, i am odd, gue sangat jauh berbeda dari remaja-remaja biasanya. and i don't mind that. i am proud of being different. terserah kalau di kaca mata kalian freak itu artinya sesuatu yang negatif, tapi kalau bisa diputer dikit itu kaca mata biar bisa ngelihat sisi positifnya.

tiap orang itu berbeda, lho. jangan harap kalau semua orang itu sama. truth be told, banyak orang yang merasa kalau bisa sama dengan si A bisa jadi populer, or whatsoever. dan di mata gue orang yang kayak gitu itu sebenernya pake topeng. no, no, gue ga ngelarang lu pake topeng. pake aja terserah mau berapa topeng di wajah lu, tapi FYI, gue ga pake satupun topeng itu.
this is me.
akulah serigala berbulu serigala.

gue pendiem. iya, gue setuju. gue kalau baru berada di lingkungan yang baru, yang asing, yang ga biasanya, gue jadi diem. butuh waktu agak lama buat gue untuk baca situasi dan beradaptasi. sebenernya gue ga mau ngehancurin first impression gue ke orang, tapi ternyata dengan gue diem itu bikin orang mikir gue itu misterius. well, maafkan ya teman-teman kalau saya bikin kalian jadi serem. :| abis emang saya lebih demen diem sih di tempat yang baru.

Gue serem. sebegitu seramkah gue? kayak kunti gitu? ato gimana? hahaha. well, gue coba deh buat diri gue supaya ga serem. gimana caranya, ya? :/

temenan sama guru. mungkin banyak yang ga demen, ya, ngeliat ada murid kok bisa gahol sama guru. sebelumnya gue minta maaf kalau gue membuat lu ga suka dengan gue gara-gara yang satu ini. but i can't help it. gue adalah orang yang gampang bertemen sama siapa aja selama itu orang juga menunjukkan minat untuk berteman sama gue. berhubung guru-guru kita ramah-ramah, sebagai manusia yang juga ramah, gue ga bisa dong dingin ke mereka. ya, gue sapa lah kalau ketemu. atau mungkin gue suka kelewat ramah sampe nyapanya, "HAI IBU!" heboh gitu. well, gue orangnya kan heboh... =="
kalo lu minta gue supaya ga "bertemen" sama guru, rada impossible, ya. gue ga suka sih ngedinginin orang. pada dasarnya gue ga suka bikin musuh. kalo lu merasa musuh gue sih gue yakin 100% itu masalah ada di elu (hahaha). peace, no offense. '3'V

gue diem..?? AH, lu belom kenal aja sama gue! :D

cerewet. EMANG!

kurang aktif. mungkin lebih kurang aktif di kelas kali, ya? gue ga demen kepo-kepo di kelas.. hahaha. gue lebih aktif di kegiatan sekolah, macem jadi panitia event ato bantu-bantu kalau diminta tolong ngapain kayak kemaren ke Ragunan sama minggu besok ke Bantar Gebang.

narsis. ga ampe segitunya sih gue narsis...

galak. iya, kalo gue lagi marah horor..

CSI FREAK. SEJATI! I LOVE CSI! tengkyu tengkyu tengkyu buat yang masukin ini ke kelebihan gue... tengkyu juga buat yang masukin ini ke kekurangan gue.. mungkin gue rada fanatik.. bahaha.. tapi CSI itu keren, lho! kapan lagi lu nonton serial tv dapet sebejibun ilmu kimia, fisika, biologi??? XD

Sushi. KENAPA GUE IDENTIK DENGAN SUSHI??!!! perasaan baru sehari doang gw bawa sushi n memperbolehkan pada nyomot sushi gw gara2 gw udah kenyang.. ==a

suka GJ. BANGET! maaf, ya teman-teman kalau ini mengganggu. kontrol diri saya di bagian kegejean rada loss, jadi yaaa.... begitulah.. kucoba tahan deh kalo gejenya kambuh.. bahaha...

anak pariwisata.... jiwa gue emang udah di sana sedari lahir.. hahaha.

well, sisa-sisa yang lain ga usah gue komentarin, ya. sebenernya kalo disuruh bikin yang kuadran apalah itu namanya, gue ada di kuadran satu. i know, they know. gue tau apa yang lu pikirin tentan gue. ga usah lu bilang juga, pun, gue tau, kok. hehe. dan masih banyak banget hal yang sebenernya lu ga tau. yep, kuadran tiga.

well, sekian postingan gue hari ini. tx semua buat masukan-masukannya.. :D

PS: buat yang bingung ini apaan, ini salah satu kegiatan waktu pelatihan Pengembangan Jati Diri hari ini. memberikan masukkan ke temen-temen. dan inilah yang gue dapet dari 30 orang saudara saudari gue di kelas XIIA3.. :D

semoga kita jadi kelas yang kompak! :D

No comments:

Post a Comment