Wednesday, 27 May 2009

another blog.. pasti jalan!

huya huya semua!! hao hao! sebelumnya maafkan keGeJean gue karna gue lagi pengen ngakak sendiri sejujurnya. hahaha. gue udah bikin berapa puluh blog dan satupun ga ada yang keurus. gue punya satu blog pribadi yang udah hampir setaon umurnya, tapi beberapa bulan terakhir agak gue terlantarkan (ato bisa dibilang dibuang). haha. gue udah ga terlalu mengharapkan itu blog. udah agak terlalu crowded. udah kyea jakarta. kali-kali bisa macet itu blog. hoahahaha.

well, making another blog cuma iseng aja. cuma buat menyalurkan ide-ide gila gue yang mungkin ga bakal nyambung ama pikiran lo pada. berhubung gue pemimpi yang ga kira-kira kalo mo bermimpi. hahaha.

selaen udah crowded, blog gue yang satu itu juga udah dipenuhi dengan hal geje. jadi sebaiknya gue tinggal aja, sebelum gue tambah geje juga. huahahaha. (aneh ye gue, yang bikin itu blog geje kan gue, jadi intinya gue udah geje duluan dong..??)

peduli ga peduli yang penting peduli (apasih gue) haha. terinspirasi dari joger. beli ga beli tetep thank you. hahaha. kyeanya cocokan gini. baca ga baca, tetep thank you! ciakakaka (duh makin geje dah)

buat temen-temen semua yang mulai pusing baca tulisan gue, disarankan untuk buru-buru ngeclose ini window karena akan berbahaya bagi kesehatan jiwa dan raga anda. selain itu membaca ini juga dapat menyebabkan gangguan jantung, kesulitan bernafas, tekanan darah tinggi, dan insomnia. buat anda-anda yang ingin menghindari semua penyakit akut itu, dimohon untuk segera lari ke luar rumah dan menghirup udara dalam-dalam selama sepuluh kali. kemungkinan besar anda akan terkapar di lantai karena terlalu cepat menghirup udara.. huehehehehe (gue pengen ngebunuh orang ye?) jangan dilakukan, sodara-sodara! sekali lagi, JANGAN!

oke deh, karena emang gue udah mulai ketawa sendiri (alias mulai ngaco) gue sudahi saja. tunggu buat posting-posting gue yang (a)gak berguna besok-besok ye! lagi sibuk ngurusin segala hal yang berhubungan dengan Bali. hwhwhw...


(udah pindah blog masih demam bali)





No comments:

Post a Comment