Wednesday, 27 May 2009

tanda tanya

huaaa~
gue ga nyangka akhirnya hidup gue bisa berjalan dengan normalnya. setelah ga tau berapa lama gue ga bisa ngontrol diri gue sendiri. huahahaha. akhirnya gue bisa ngontrol semuanya. dari emosi sampe semua hal yang akan terjadi ama gue (bener lhoo..) walo yang terakhir itu ga selalu sih. hahaha. dan yang pasti juga bukan karena gue sendiri. ada Tuhan yang selalu membantuku. :)

hiyahahaha.

duh duh. gue jadi lupa topik gue hari ini. gue mo ngetik apa. haha. cerita aja deh tentang hari ini.

masih dengan konyolnya balutan di tangan gue dua hari terakhir ini di sekolah. semua orang turut prihatin melihat tangan gue yang tampangnya udah mau copot. dari A sampe Z pada nanyain wat heppen to my hand. hmmm~ long story sodara-sodara. (hari jumat ye baru gue buka rahasianye)

seminggu ini ternyata gue lagi sibuk-sibuknya disuruh pergi ke sekolah. ada latihan buat prom. dan jujur aja sebenernya gue ga suka. hahahaha. males sih. tapi mau ga mau.. ~.~

dan gue makin bosen di rumah. gue pengen gitu pergi keliling-keliling gitu ke mana. jalan-jalan SENDIRIAN. ikut tour gitu ato apa. gue pengen pergi ngumpulin foto-foto bagus gitu (photographer mode: on)

ya, berhubung hape gue udah canggih (cieh.. pamer) hahaha. iya sih canggih. sampe-sampe gue masih bingung makenya gimana! dan kayaknya gue mo beli batre cadangan buat hape gue tercintah ini (yang batrenya cuma tahan seperempat hari). hape gue bisa berfungsi sebagai digital camera n handycam. haha. jadi gue kalo pergi-pergi ga perlu bawa itu dua benda. udah ada jadi satu ama hape gue. ciakakaka *bangga*

sekarang gue lagi ngebongkar CPU gue neh.. sedang mengalami kerusakan yang teramat parah ==a ... colokan USB patah di dalem CPU. (buset, gue ngapain aja ama si colokan) oke oke.. please guys.. don't think that are nots (jangan mikir yang enggak-enggak) haha. emang kyeanya karena kemakan umur itu plastik sekrup di dalem jadi patah. ditambah lagi sering ketendang (baca: gue tendang) kalo lagi lemot. ciakakaka... (gimana ga barang-barang gue ancur-ancur semua..??)

hmmm~ yoda deh.. gue lagi mo ngelanjutin cerpen (ato bisa dibilang cerpan) gue tentang perjalanan kaco gue di bali selama 4 hari. hwhwhw..

No comments:

Post a Comment