Thursday, 28 May 2009

hari kamis yang bertambah geje

huaaaarrrggghhh~~!!!! *ngulet* (Ps: gw ngulet baru bangun tidur, bukan ngamug kyea monster dinosaurus ato gozila gajebo yang menghancurkan kota)

akhirnya penyakit maag gue yang sempet kambuh semalem membaik. huyahuya *senang* (apasih bunyinya gajebo.. huyahuya ==a)

eniwei...
seblumnya gue mo minta maaf kepada seluruh anggota 9F karena saiiya tidak dapat hadir pada pertemuan hari ini (woh, formal banget bahasa gue). sumpeh bo! kondisi badan gue lagi gajebo neh! gue sendiri kesel. kadang becus kadang ga becus. bisa-bisa mati di tempat gue. kan ga lucu gue lagi nyanyi tiba-tiba nyawa gue melayang. di studio lagi. histeris deh lu semua. hwhwhwhw..

woh, 12 o'clock sharp! percaya ga sodara-sodara, satu jam yang lalu gue baru bangun tidur. dan barusan gue nyadar kalo gue ketinggalan spongebob! kyaaa~ *ngamug di tempat*

eniwei, kyeanya ada harapan gue yang kembali terkabul. dan lagi-lagi nyambung ama mimpi.. uda gitu nyambung pula ama topik yang sempet jadi status gue kemaren. *sigh*

agak horor sih mimpi gue. apalagi bagian gue berantem (bener-bener gue berantem) ama kak puji. bukan berantem tonjok-tonjokan sih. berantem mulut (biasa lah, cewe) tapi sumpeh, rasanya nyesek dan kerasa kalo harapan (bukan harapan gue juga sih) berantem ama si kakak terkabul gitu. eh, kak, serius aku ga berharap kita berantem lhoo.. cuma mikir aja, kita ga pernah berantem ya..?? dibanding aku ama temen-temen lain, pasti pernah ngambek, dkk.. yaa, kita jarang (ga pernah lagi) ketemu ini kak. hehehe.
abis berantem kyeanya kak puji pergi gitu deh, ninggalin gue sambil nangis (buset ga sih mimpi gue x-trim banget) trus gue yang juga sambil nangis ngejar si kakak. eh, seblumnye, setting mimpi gue lagi di mall nih. ga tau mall apa. trus yauda, si kakak pergi ke luar, naek busway (gelo ni mimpi ngaco kabur kemana-mana) tetep dong gue kejar, tapi ga sempet ngejar sampe naek bus nya. jadi gue ngeliat aja dari jauh sambil nangis (hickz! TT) trus si kakak kyea ga mo pergi juga gitu.. (aduh mengharukan banget sih) trus dia pake bahasa isyarat (bahasa isyarat ala gue) ngasi tau gue sth.. sth so sweet.. hahaha.. trus d end. hahaha

ngasi tau apa?? dirahasiakan! huahahaha. tanya sendiri ya ama gue di dunia mimpi (iya kalo lo pada bisa nyari gue di sana) tapi sumpeh deh bo, mimpi gue tolol abis. ciakakaka. akankah itu terjadi??? (baca pake nada si pembawa acara silet) jeng jeng jeng jeng *sound effect*

udah ah, keluar dari mimpi, balik ke dunia nyata! hwhwhwhw

tau ga sih lo, gue nulis ini sedari pagi, gue tinggal sampe sekarang jam 8 WITA. cacad. gue baru balik dari GI sih. nyari sendal buat besok. akhirnya ketemu. phinky phinky magentha lucyu gichyu dech..*gaya bicara cinlau* hoek! najis banget gw nyebut cinlao di sini! hoek hoek! aib! aib sodara-sodara! sekali lagi, AIB!  *merinding sendiri*

dan.. kamis ini berjalan seperti biasa. nothing special, nothing changed. well, ada sih beberapa. suasana hati gue lebih tenang, tentram, dan damai. dan akhir-akhir ini gue lagi suka sendiri. ditambah yang agak aneh adalah, gue merasa lingkungan gue ini asing. bener! gue ngerasa kyea di tempat laen alias bukan di hometown sendiri. hmmm~ mungkin feeling seorang traveler ya. hahahaha.

yasuda, sekian dulu ya temen-temen. posting ke-2 ato 3 neh (lupa ama posting sendiri)? gue di blog baru. haha. peduli lah. tx for reading yaa.. cerpan gue masih belon jadi. gue agak males lanjutin. dan sejujurnya udah ada beberapa hal yang gue lupain (tolol gw)

ciakakkaa..

~~


1 comment: