Saturday, 30 May 2009

P.R.O.M.N.I.T.E

dan gue kira gue ga bakal enjoy di sana. hmmm~ mungkin ga sepenuhnya gue ga enjoy. at least ada beberapa hal yang bisa bikin gue enjoy.

tema promnite kita taon ini adalah uptown tonight and the dresscode... semiformal colorful. wao! tadinya gue bingung mo nyari baju yang kyea gimana. akhirnya nemuin di Bali. bagus lhoo. pelangi gitu warnanya. gue make baju itu dilengkapi dengan aksesoris komplit dari anting sampe gelang, sampe tato! hwhwhwhw...

our class performance kalo menurut gue yang paling sukses. lagu-lagu yang kita bawain bisa ngebuat anak-anak bener-bener joged sampe loncat-loncat (sumpeh ini seru abis). dan untungnya gue n prenz yang di atas panggung udah pada lepas sendal. kalo ga itu sendal bisa hancur dalam sekejab. hwhwhwhw..

keselnya, anak-anak makin seneng manggil gue tante. argh! kesel! gue belom setua itu kaleee!!! kalopun lu pada liat umur gue yang 31, 31 itu masih muda tau!!! *membela diri*

eniwei, yang paling berkesan buat gue itu bagian dokumentasi. hahaha. kita anak-anak disuru ngedeskripsiin sanur dalam satu kata dan gue jawab paling ga nyambung. "BALI!". ga nyambung kan..?? ==a 

emang sih sanur ada di bali.. tapi plis deh, nia. KITA NGOMONGIN SANTA URSULA BSD! BUKAN SANUR YANG ADA DI BALI! *ngamug ke diri sendiri*

tapi lucu sih gue di filmnya. imut-imut dengan suara cempreng gue yang menambah keimutan gue (ich narsis!) hwhwhw. emang gue imut tao! liat aja foto gue jaman kelas 8, tampang gue baby face banget khann??? (hoek! bahaya sodara-sodara, buruan close ini window sebelum kompi anda kemasukan virus narsis! cepat!)

apasih gue lebay. ahahaha. dasar demam Bali gue masih ga sembuh-sembuh. kali seumur hidup gue bakal demam Bali. hoehehehehe.

eniwei, gue seneng soalnya foto-foto Bali yang gue kasih ditaro juga di itu film. trus fotonya Kak Puji muncul di beberapa scene. hoaow... lumayan buat bikin gue nyengir di saat-saat gue ga terlalu enjoy di sana. :P

dan acara diakhiri dengan band yang berhasil bikin satu aula loncat-loncat. huahaha. gue sampe x-trim juga loncat-loncatnya dan pas pulang udah kyea mandi keringet. basah banget! uda kita ga pake AC pula... is dead deh gue lama-lama di sana. hwhwhwhw.

waktu pulang, gue berhasil minta foto bareng ama guru fav gue. siapa lagi kalo bukan Bu Widya tercintah! guru B.Ind fav gue! huahaha *anak bahasa banget gue* i love u Bu Widya! (apasih gue)

pulang-pulang, gue langsung minum 3 gelas air karena haussss sekaleeee... gue dehidrasi ga perlu ke gurun sahara. promnite sudah berhasil bikin gue dehidrasi.. ==

ya, sgitu aja sih cerita gue. ga ada yang menarik di promnite. hwhwhwhw...


No comments:

Post a Comment