Wednesday, 10 March 2010

engak konsennyaaaaaa ga nahannnnN~~~

yak sodara-sodara, sekali lagi penyakit overexcited gw ngambuh!! grrr grrr...
kenapa ngambuh?? salahkan kepada seorang anak bernama Bernadette Sudira, sekolah di Santa Ursula BSD kelas xd. rumahnya deket sanur tapi gue kaga tau alamatnya. cuma tau jalannya doang. (halah)
iye tu gara-gara si bernadette. sore2 nelpon gw tiba2. padahal gw lagi merebahkan badan mencoba menghilangkan pusing gue. *maklum udah seminggu kaga enak badan* eh trus tiba2 dia nanya, "Son, lu mo ngomong ama Harriet ga?"
gue cengo, "Ha?"
"Mau kaga? kalo mau ni gue kasi telponnya ke dia."
"Ha?"
"Buruan neh kalo mau!!!"
"E..... *superduperultramegagigateta speechless* emang dia lagi ada sama lu?"
"Iya ni gue lagi ngeles."
"E..... A......" kyea mumi gw bangkit duduk di tempat tidur (disertai keringet dingin dan sesak nafas akut) <<< boong banget
"Eh buruan nih!"
gue yang kaga tau mo ngomong apa lgs nyeplos, "Jangan bilang heriet lagi di sebelah lu senyam senyum sendiri * gue kegeeran*"
"Kaga, dia lagi ngobrol ma (sapa gitu gw lupa)"
deg2an gw mereda, "Yeh, kalo sibuk sih gue ogah."

bzzrrt~ *suara tape disetop*

INTERUPSI *ala rapat paripurna kmaren*

Heriet teh saha?

ooo... Ra kenal heriet yoo?
Heriet (ato lebih tepatnya sih Harriet) iku guru netip spikernya si Nia. wuih makhluknya cuantinya tenan!! jah, yang namanya si Nia lagi pasti bereaksi kalo ditunjukin cewe macem gitu (halah) ((ps: jangan mikir yang aneh2 yah sodara2))
Nih, katanya si Nia yah. Heriet tu mirip ama penyanyi favoritnyah. si Lena Katinya itu loh. yang dari t.A.T.u temennya Julia Volkova. yang nyanyi All About Us ama Gomenasai...

(gue jamin lu pada kaga tau dah sapa Lena sama t.A.T.u sapa Julia.. apalagi sapa Harriet. weitz,, jangan lagi lu bilang lu ga tau Nia. kurangajar lu dah baca blog gue kaga kenal ama penulisnya. ==*)

buat yang penasaran ama t.A.T.u, search aja di youtube. dengerin tuh lagu-lagunya.

oke,,, back..

PLAY~

*click*

"Kaga, kaga sibuk kok," si dette makin maksa.
"Nyeh..."
"Nih gue kasih ya!"
"Actcahcahcahceewiahcawheihacwhlawhsdlchkasd... gue mo ngomong apa ama dia????!!!" gue mendadak histeris lagi
"Udah say hi aja gitu ato apa. ni yah..."
dan yang bicara pun berganti..
"Hi, Sonia," British acsentnya Harrietttttttt... nyaaahhh~ *I <3 British acsent!!!!*
gue diem aja...
"Sonia?"
"Yes, hi, Miss Harriet..."
"Hi, how'r you doin?"
"ehm... i'm great. fine."
"How's school?"
gue yang rada ga dong2 amet ama suara dia yang samar2 di sana akhirnya yah ngejawabin pertanaan dia aja. dan kita ngobrol2..
trus gw cerita gw lagi ga enak badan blah blah blah gara2 weathernya gaje abis. trus gue bilang besok gw ada 4 hal yang harus diulanganin.
"What's subjects?"
"um... economics"
"wow"
"Indonesian... and chemistry"
"uuu... good luck with that."
"haha. yeah~"
dan lanjut2 terus kita ngobrol... dan diakhiri dia harus kembali ngajar (ternyata dia lagi kerja!! waduh si dette ganggu orang kerja ajah!! hahaha)
dan setelah itu (seperti biasa) gw overexcitednya stengah mati. sampe yang dari gue pusing gwjadi sehat dan sampe sekarang gw mo blajar eko kaga konsen...


KYAAAAHHH~ det, kalo nilai gw jelek lu tanggung jawab yah!!!


PS: for Ms Harriet.. tx a lot.. it was a pleasure talking to you this afternoon.. :) i miss u teaching in sanur.. :'(

1 comment:

  1. oohh... gitu...
    tapi harusnya lu seneng tau..
    si herriet dah mau balik dalam beberapa minggu ini.. :)

    ReplyDelete