Friday, 26 March 2010

Mendadak Cinta~

Yup, and that's the title.. huahahaha
sebenernya sih ga mendadak-mendadak amet. tapi bisa dibilang mendadak juga sih. ya gitu deh. pusing lah gue jelasinnya.

mendadak cinta apa siapa? tepatnya sih apa..
hahaha

I LOVE CSI NEW YORKKK!!!!!!

nelat yah.. itu acara dah dari taon 2002 yah kalo ga salah. hahaha
trus sekarang dah kluar yang bajakan (dan dengan terpaksa gw tulis itu) ampe season 6~

saking cintanya gw ama CSI NY.. gw bela2in sisain duid jajan buat beli bajakannya.. TT tapi gue niat beli yang asli sih kalo ada.hahaha. dijamin ntar kaga bakal gw buka dah.. xP

juga saking cintanya gw ama CSI: NY gw pajang tu bannernya gede2 di atas. hohoho

apa yang gue suka dari CSI: NY??

almost everything. soalnya kalo dibanding ama CSI2 yg laen.. artis2 di CSI:NY tampangnya jauuuuhhh jauuuhh jauhhhh lebih good looking daripada CSI2 yg lain.. hahaha.. kasus2nya pun juga seru2.. xP

huahaha.
kalo nonton dari season 1 mpe 6, kerasa banget gitu pas di season 1 tu jadulllll banget. dari officenya mpe peralatannya. hahaha.. kasusnya pun itu2 aja..
pas gw nonton yg di season 5.. buset dah! rasanya gue kaga mo brenti2 nonton mpe slese.. (ah tapi yg disc ke brapa tu saiiya blom nonton gara2 rusak n minta ganti blon dateng2.. ==a)

eniwei... one person i love most in CSI: NY.. MELINA KANAKAREDES!!!!

huakakaka.. ibuk2 satu itu entah kenapa berhasil mencuri hatikyuuu~~ *lebay*

ga tau kenapa yah. tapi pertama kali nonton CSI:NY mata gw langsung terpikat ama ni makhluk. sampe2 kalo misalnya gue nonton trus ada dia, gue bisa hura2 sendiri.. huakakaka.. ♥♥♥ Melina~

















manis kannn???
























kalem kann??























macho kann!!! xD
















imutttt~





















cantik sumpah ga nahannn!!!


aduh, ternyata makan tempatnya banyak.. hahaha.

saking ngefansnya yah gue ama ni makhluk, sedari gw instal power DVD ke leptop dikala CPU gw dirawat sebulan di rumah sakit (bener2 sebulan booww!!!) gw bisa ngambilin snapshots dia sebejibun. sampe kalo gw pencet C (buat ambil snapshot), kan itu kesave di flashdisk. saking kebanyakannya gw pencet C flashdisk gw klap klip mulu. hahaha.. jadi ngambil stiap detik movements di film.

ya.. kalo lo bingung yaudah nasib.. huekekekek

selaen maen di CSI, si Melina juga ternyata main di Percy Jackson!!! jadi dewi fav gw pula!! ATHENAAAA~












uwahuwhauhuhawuhawuhauaw...













kalemmmmmmmm ^^






















aduh cantiknya ga nahannnnn!!!!


kyaaa~ gue bisa pingsan dah ngepost foto2nya yang imut ini ke blog gue.. :3
sedang pas cari2 foto dia yang bagus aja, rasanya gue pengen ngaplod semua foto dia yang gue punyaa.... saking dia manisssssssssssssssssssssssssssssssss bangettttttttttt!!!

percaya deh sodara2.. si melina ini sebenernya dah kepala 4 loh!! (kyeanya sih keliatan juga la dari tampangnya) tapi manis yaahh???? jarang2 loh di kepala 4 masih semanis dia!! xDDD

dah nikah (yaiyalah) dan punya 2 anak yang ga kalah imutnyaaaaa~


















family time~

























ANAKNYA IMUTTTTT!!!! NYOKAPNYA JUGAAAA!!!! KYAAAAA~

yang khas dari melina so pasti rambut kritingnya... juga bodinya yang jangkung kurus seksi.. hmmm.. kalo dibilang kutilang boleh sih.. darat..?? enggak juga.. huakakakaka




























































akh tidakkk~ mau pingsan gueee... bidadarikuuu~ *stres*
cantiknya banget2 yah...
walo dah berumur dia masih kyea anak muda deh.. ~,~
huhu... cantiikkkkkkkk!!!!!!!!!

tapi kriting2 gini rambutnya juga bisa lurus loh! tapi tampangnya jadi agak horor.. ==





















sumpeh horor.. ~~

well, karena posting gue yang satu ini terlalu menggiurkan.. lebih baik kuakhiri saja.. huahauhauha























bonus: foto sexeeeyy nya si melina~







No comments:

Post a Comment