Monday, 1 March 2010

untitled (saja)

saya kembali (setelah sekian lama) dengan tangan kanan memegang lencana. Serviam Serviam tetap teguh seeeeeerrviiiam.. satu dua satu dua.. ka~

halah.
maap sodara-sodara. ternyata akibat satu dan lain hal yang tak akan saya sebutkan di bawah nanti, saya jadi gila. YEAY~ gilaku ngambuh lagi *dilempar palu*

baru 2 bulan, masuk 3 bulan taon 2010 loh sodara-sodara, saya udah berhasil setjara (tidak) sengaja melakukan hal-hal yang meninggalkan beauty mark(s) di tangan gw yang (teramat) indah ini *dilempar lemb(u)ing*

what happened???

gue juga ga tau sih sejujurnya wat heppen. soalnya banyakan luka-luka sayatan di tangan gw tu dateng dengan sendirinya. tiba-tiba rasanya dah perih aja trus ada bekas sayatan. paling panjang ada tu 3cm an. buset dah. gw ja kaga inget kena apaan.

dan terhitung sekarang tangan kanan gw yang paling banyak menderita luka..
barusan tuh kesayat bolpen.. BOLPEN.. bukan kater. gubrak ga sih..??

kok bisa?

iya, jadi ceritanya bolpen gw tuh jatoh, trus gw mencoba nangkep dong sebelom jatoh ke lante, soale kalo pen gw tu jatoh dia sukanya ga nyata. tapi waktu gw mo nangkep malah gw ketusuk mata si pen yang superduperultramegagigateta tajem (emang gue hobi ama pen yang tajem2). plus ujung pen satu lagi mentok ke kayu kursi gw, alhasil, tangan gw yg lembut nan empuk ini jadi korban. nusuk mayan dalem n nyayat 1,5 cm bagian pinggir telapak tangan gw lurus kelingking. and bolpennya berhasil jatoh.

setelah kesayat, gw cuma memandangi bekas sayatan gw yg perlahan2 keluar darahnya. temen gw si della ama vivi cuma melongo, kaget bisa2nya gw kesayat ama bolpen.
setelah agak banyak tu darah yang keluar n agak menggenang, gw disuru ke uks ama della vivi. akhirnya gw ijin di tengah pelajaran biologi buat minta betadine.

dan terhitung itu kedua kalinya gue ke UKS minta betadin taon ini. waktu pertama kali tu gw kecelakaan di lapangan OR. abis pertunjukkan barongsai. gara-gara gw keseuran maen bola tembak ngelawan anak kelas 9. hahaha. gue ampe ngesot2 di lapangan yang menghasilkan jari tengah tangan kanan gw keseleo sama sikut tangan kiri gw mengalami luka yang lumayan (ga) parah.

oke, yang pasti luka gue barusan itu teramat mengganggu. la iya lah wong gue jadi ga bisa nulis. kalo gue nulis gw meninggalkan bercak darah di kertas. liat aja tuh LKS biologi gw penuh darah ==a
hahaha

udah derita dengan si luka sayatan, siangnya gue nyebrang jalan di depan rumah gw (bener2 di depan rumah gw, jalan yang lebarnya ga lebih dari 8 meter itu) gw dah nengok kanan kiri mastiin ga da motor atopun mobil. pas gw dah deket pinggir jalan, tiba2 ada motor muncul di depan gw dan HAMPIR NABRAK GUE. sialan dari mana tu motor muncul. lagian kenapa ga bisa lewat jalan yang gw belakangin. kan lebih lebar. grr~

untung nyawa gue ga melayang tuh.. huah.. *merasa umur makin pendek dari hari ke hari* (yaiyalah)

apalagi baru denger tuh yang berita kecelakaan anak ipeka tomang... ~,~ serem puol..
makanya kalo gw jalan2 ma sodara gw mpe tenga malem trus oom gw yang nyetir, gw cuma bisa berdoa aja kepada Tuhan supaya gw diberikan umur yang agak lebih panjang, banyak yang belom selese urusan gw di dunia. why? oom gw tu hobi ngebut. tiap kali tu mobil ngebut di jalan tol gw mo nangis rasanya. I STILL WANNA LIVE!!!!

ah, masih banyak yang masih mo gue capai (cielah) belom lagi gue punya pacar (halah), belom lagi kesampean mimpi gue punya rumah minimalis di atas tebing di pinggir pantai (wedeh), belom juga kesampean mimpi gue punya restoran (wuih)
hahaha
mimpi gue kebanyakan... xD

eniwei, gw masih mempertanyakan nih makin hari makin sering gue kesayat tanpa sebab. ini ada lagi tambahan luka di jempol kanan ma pergelangan tangan juga ada sayatan kecil... :'(
seinget gw gw kalo tidur kaga ngigo grasak grusuk.. soale gw gampang banget kebangun ~,~

No comments:

Post a Comment