Saturday, 30 April 2011

The Mading: BALI

akhirnya itu mading jadi juga!!













Yep, ini mading foto-foto anak-anak ke bali kemaren. gue yang bikin dengan ide design dari Vivi. :D

sebenernya gue disuruh bikin ini udah agak lama, tapi baru sempet gue kelarin sekarang karena berbagai macam hal. hahaha. gue diminta sama Pak Frans bikin ini mading agak dua minggu setelah kepulangan kami dari Bali. gue, yang dasarnya emang niat kalo disuru bikin ginian, rencananya dah langsung mau bikin minggu depannya. eh, tapi tapi tapi, gue kena tipes... ==a
setelah gue tipes, gue sibuk sama ulangan susulan. akhirnya ini benda baru kesentuh pas kemaren libur UAN dan gue selesein kurang dari seminggu. pake acara begadang-begadang nih gara-gara gue gatel pengen cepet-cepet nyelesein ini karya.

kemaren, pas hari Kamis sebenernya gue udah bawa ni mading, siap ditempel. ehhhh, pas pulang ternyata diusir-usir cuz guru-guru mo ada acara. alhasil ini mading gue tinggalin di bawah tangga SMA. sejujurnya  gue seharian agak-agak deg-degan ninggalin si mading sendirian di bawah sana. hahaha. (dasar gue aneh, emangnya dia anjing piaraan gue sampe gimana banget ninggalin sehari doang).
akhirnya tadi siang baru bisa gue pasang dengan bantuan Vivi dan Michelle. buat majang si mading agak memerlukan banyak sekali paku payung. ntar pas nyopotnya aja dah rebek sendiri. wakaka.


Mading gue bisa dimainin lohh.. ada mobil safari dan treknya gitu dari kawat. tapi itu benda agak-agak gagal soalnya kalo kaga besender sama foto, mobilnya jungkir balik... *nyengir melas*
yaaa.. asal jangan jungkir balik aja beneran di sana.. dilempar ban dah gue.. kyakyakya~ *kabur*



gue juga majang udeng gue yang dapet dari Nitra .. hehe


*smoga kaga ada yang nyolong ini udeng yee.. awas sampe ada yang nyolong, diikutin mbak kunti, loh!!*







tak lupa personilnya Nitra Wisata~ *haha* (ijin majang fotonya yah~ *udah majang baru ijin* xD)











eh, gue belom ngasi tau ya Nitra punya Facebook??? klik aja nih: Nitra Wisata Tours Bali.. :D

dan tak lupa smua yang udah nyumbang foto~ *cuma berempat sih*












kemaren, pas gue bawa si mading ke sekolah, ada pengalaman ga enak pagi harinya sama seseorang. gausah di bahas, ya, karena sudah berhasil menghancurkan hari gue sampe malem saking ga habis pikirnya gue kok tu orang bisa kyea gitu ma gue.
oke, btt, pokoknya udah rebek deh gue bawa tu mading ke skolah, mana di kelas udah kyea oversized baggage tempe... *dilempar tahu*. oke, intinya si mading ini gede banget sampe maruk tempat dua meja. :O
kmaren tu kelas gue masih minjem gedung SMP, trus deket sama ruang guru. pas istirahat gw nyuru Pak Frans ngintip ke dalem kelas, liat madingnya (berhubung gue duduk deket jendela n paling blakang, madingnya ada di dua meja paling blakang lagi di blakang gue). dia mikir, "apa ga keberatan tuh ntar dipakuin payung doang?" dan akhirnya beliau menyarankan buat dipakein tali.
hari ini, gue menyampaikan usulan Pak Frans ke Vivi. gue bilang aja biar gampang pake tali rafia. tapi, si Vivi ga setuju sama tali rafia dengan alasan... jelek...
lalu gue mengusulkan, "gimana kalo pake akar pohon beringin?"
si Vivi langsung refleks menjawab, "kok serem sih, pohon beringin?"
trus dasar gue yang cinta sama kuntilanak bilang, "iya, ntar gue bawa ke sini diikutin mbak kunti! trus mbak kuntinya ngejagain madingnya.. eh, enggak deh, mbak kuntinya nongol di foto kak puji!! huakakaka."
si Vivi langsung ngakak bentar, trus lanjut bilang, "serem banget sih lu son!"
hahaha... peace kak puji!! XDDD

eniweis, akhirnya tadi pas di pasang pake paku payung sih kuat-kuat aja. semoga emang kuat forever selama dipasang dah!! soalnya kalopun pake tali gue kaga ngarti mau digantungin gimana.. :O
hari ini Pak Frans kaga ada sih pas pulang skolah. huuu~

yang pasti, besok gue kudu ngasiin segala struk yang membuktikan pengeluaran gue buat bikin mading ini (mahal loh!). duit gue kudu diganti secepatnya karena gue lagi mengalami krisis ekonomi (bokek banget booo!). TT hiks.. beneran gue pengen kerja rasanya, nyari duit ndiri. haha. sedih gini kaga punya duit. kalo laper siang-siang kaga bisa beli makanan.. :(

harusnya gue minta bayaran tambahan nih dari Pak Frans buat pijet. sakit punggung gue ngerjain si mading!! udah lesehan, nunduk-nunduk mulu, pake begadang pula! hahaha~

No comments:

Post a Comment