Friday, 8 April 2011

and again, from the school library

okay, so this is what happened.
seminggu yang lalu, maag gue kembali kambuh. gue kira itu maag biasa, so gue nyantai aja seharian istirahat abis pulang skolah waktu hari senin. well, i noticed it wasn't a simple gastric problem waktu hari selasa. gue masih bisa ngerasain asam lambung gue membakar lambung gue. so, i stayed at home.
hari ketiga, gue kembali ke sekolah dengan keadaan setengah lemes. dan ternyata cuma bisa bertahan setengah hari di sekolah dan meluangkan setengah hari lagi di uks, kesakitan.
well, hari kamisnya gue merasa mendingan, so i decided to go to school again. but, di satu pelajaran yang sebenernya gue udah males ikut itu pelajaran, gue ga boleh ke toilet sama gurunya. padahal, gue kudu ke toilet buat ngeluarin angin di dalem perut gue yang sudah menumpuk sekaligus defekasi.
alhasil, gue satu jam pelajaran nahan sakit, dan meluangkan setengah hari sekolah selanjutnya nunggu nyokap jemput gw buat dilarikan ke rumah sakit. (parah ya tu guru sampe bikin gw masuk rumah sakit. pengen gw sue deh sumpah!)
well, akhirnya gw konsul ke dokter penyakit dalam dan gue dikasih obat maag. jumat, gue kembali ga masuk karna gue ga berani udah sembuh tapi ntar kambuh di sekolah dan membuat penyakit tambah parah. akhirnya, sorenya gue dibawa ke rumah sakit lagi buat cek darah. dan malemnya, hasilnya udah keluar. apakah penyakit gue sebenernya??? JENG JENG JENG JENG~
TIPES!!
YES! gue kena tipes lagi sodara-sodara.. =A=

damn! it's the third time this year! hancur sistem pencernaan gue nih lama-lama. senen kemaren gue baru nyadar kalo itu tipes gara-gara gue kecapean. sedari januari (setelah gw sembuh tipes bulan desember), gue kembali memforsir diri gue untuk kerja lebih, lebih, lebih, dan terus lebih. dannn, jadilah puncak keletihan gue di tiga minggu setelah meninggalkan Bali.

okay, so now i'm back in the school's libary. sitting in front of the computer doing an assignment the sports teacher gave me. she told me to join the subject next meeting but i won't be doing anything on the field. (sepertinya dia udah agak bosen ngasiin gw tugas juga, ya??) haha.

well, wish me luck ini penyakit ga kambuh lagi forever and ever!

No comments:

Post a Comment