Tuesday, 26 April 2011

Tipes

Talking about penyakit parah yang udah gue derita tiga kali dalam satu tahun ini, i envy my friend yang menderita penyakit yang sama. Why? Here's the story.
Temen gue yang kena tipes ini adalah seorang ketua osis yang lu tau lah sibuknya astaganaga. Dia udah seminggu lebih sakit. Yang bikin gue iri adalah dia bisa istirahat dengan bahagia di rumah soalnya minggu lalu itu libur UAN. Well, gue ga tau sih dia bahagia ato kaga... Kalo gue jadi dia sih bahagia2 aja. Secara, orang tipes aturannya kudu bed rest 2 mingguan. Kan lumayan tuh seminggu!! Argh!
Gue, yang udah tiga kali kena tipes, ga kenal sama yang namanya bed rest dua minggu. Boro-boro! Seminggu aja kaga! Maksimal 2 hari bed rest gue mah!
Sedari pertama tipesnya nongol, kejadiannya kyea kemaren tuh, seminggu masuk skolah bolong-bolong. Pas ketauan tipes, kan langsung diobatin. Pas udah sembuh, kaga kenal deh yang namanya istirahat tambahan! Secara, gue mah kalo sakit trus sembuh (alias udah kuat jalan), gue sih ga peduli masih ada embel2 penyakitnya. Yang penting gue kudu cepat-cepat kembali ke sekolah!!
Yaaaaaa... Alhasil waktu itu tipes gue kambuh lagi deh pas bulan desember. Hahahah. Yang desember ini canggih lagi! Sehari baru diobatin, besoknya sembuh, lusanya langsung brangkat ke Spore buat liburan. HAHAHA. anak geloooo!!! Yaaa, secara, gue udah menghanguskan tiket pesawat buat 4 orang gara2 pas hari gue berangkat, gue masuk rumah sakit.. :P
Dannnnn ketika gue kira itu penyakit sudah hilang sempurna, tiga minggu kepulangan gue dari Bali, gue kena lagi. Dan so pasti gara2 kecapean lagi. Hahaha
Secara, dari abis okfest sampe sekarang jadwal sanur padet banget. Jadi suka kelabakan sendiri nih. Hiks hiks..
Sebenernya gue pengen tuh yang namanya bed rest dua minggu. Dua minggu tanpa tugas n peer, tanpa ngeles, tanpa segalanya dahh!!
Tapiiiiiii... Ga yakin gue tahan dua minggu ga ngapa2in... Gue kan workaholic.. =A=
Aaaaarrrggghhh~

Sent frm Ni@'s iTouch~

No comments:

Post a Comment