Saturday, 15 August 2009

andai kamu andai aku

untuk seorang teman yang paling kusayang


Bukan mauku jadi seperti ini
tapi demi sbuah janji yang kulantunkan
untuk berada di sana dan menjagamu
sayang aku tak sehebat itu

selalu ada satu hal itu
satu halangan untukku bisa melakukan tugasku
ketika jarak tak pernah berpihak padaku
bertambahlah satu tantangan yang harus kulewati

tak banyak yang bisa kulakukan
hanya merajut kasih dan sayang
yang kelak akan kukirim setahun sekali
karena hanya setahun sekali itu aku bisa menggapaimu

siapa bilang tugasku mudah?
kukorbankan semua demi engkau
demi janji yang kubuat
demi aku untuk bisa bertahan

aku sayang padamu
ya, teramat sayang
tak lebih dari itu
karena kutahu batasku

dan jika kau bertanya pernahkah ku jatuh cinta padamu
jawabannya adalah ya
tapi aku sadar
aku tak akan pernah bisa memilikimu

karena aku dan kau
hanya sebatas teman

andai kau tahu apa yang ada dalam hatiku
andai kau bisa merasakan apa yang kurasa
ketika senang melihat dirimu senang
ketika sedih melihatmu sedih

ketika sakit yang kau rasa juga ku rasa
ketika hatimu menangis kesepian
aku di sini berteriak ingin memelukmu erat
andai andai kau tahu

ketika setiap waktuku kubuang mencemaskan dirimu
ketika pekerjaanku terbengkalai hanya untuk memastikan dirimu baik-baik saja
ketika aku menjadi orang terbodoh yang pernah ada di dunia
membuang segalanya demi seorang dirimu

aku tak pernah cemas akan diriku sendiri
aku tak peduli akan diriku sendiri
aku tak akan pernah berhenti
dan aku akan selalu ada jika kau membutuhkanku

ketika kau menghilang...
tak tahukah kau hatiku remuk?
aku cemas
aku bimbang

satu pertanyaan yang terus terngiang
menggangguku setiap detik setiap menit
apa yang terjadi padamu?
aku tahu kau baik-baik saja, tapi mengapa?

andai andai andai
kau tahu semuanya
mungkin kau akan mengerti




andai aku tak pernah bertemu denganmu...
mungkin semua tak akan seperti ini
tak ada kamu untuk kucemaskan
tak ada kamu yang akan kusediakan sebuah hadiah setiap tahun

aku tak pernah menyesal bertemu denganmu
kau begitu berharga untukku
walau jarak memisahkan kita
selalu ada sesuatu yang membuat kita terasa dekat

tapi jika kita tak bertemu
aku tak mungkin jadi seperti sekarang
karena kamu aku bertahan
karena kamu mataku terbuka

andai kita tak pernah bertemu
mungkin aku sudah tidak ada lagi di dunia ini
entah mungkin aku sudah mengakhiri hidupku
tak tahu... begitulah aku sebelum ada dirimu

ini adalah simbol tanda terimakasihku padamu
maafkan jika terlalu berlebihan
tapi hanya ini yang bisa kuberikan padamu
karena aku sayang padamu..


<3 u 4 ever!!!

No comments:

Post a Comment