Thursday, 13 August 2009

a different birthday

utah gue tahun ini lain banget dari yang lain. hahaha. ga biasanya gue dapet sambutan meriah dari sana sini...

seneng deh.. =) akhirnya ada gitu yang menyadari kalo gue ini ada... thank God.. =)

wah wah wah wahh....
gue ga nyangka bakal dapet ucapan met ultah sebanyak ini.. hahah.. dari sms ampe wall post di FB..

pagi2 udah ada brapa orang yaa yang sms gue.. *ampe ga inget*
uda gitu malem ini gw buka FB gw.. gelo banyak gila wall postnya... sampe bingung gue itu sapa aja yang ngucapin..hahaha

but it was great!! gue ga pernah dapet ucapan met ultah sebanyak ini. tahun2 yang lalu mana ada kyea gini... nia mah left all alone... with nobody care a bit about me.. hahaha...

di skul tadi juga temen2 menyambutku dengan antusiasnya.. ahaha.. jadi terharu.. ^^

di tempat les gue ktemu ama karyawan2nya langsung pada menyambut gue dengan ... apa yaa... langsung dinyanyiin happy birthday gue!! hahaha.. ^^

waktu di kelas juga... wakakaka..

aduh gue seneng banget!!! ^^

well, sepertinya saiiya udah memutuskan birthday wish saiiya.. (mungkin yang sering baca blog gue udah nebak)

yup, it's the only thing i wished for almost one and a half year since.. i don't know.. hahaha..

satu harapan yang terus sama dan ga akan pernah gue berhenti buat bisa merealisasikannya.. xD

hmmmm~~~

satu orang yang gue harapkan ga ada suaranya nih.. haha.. yoda deh mo apa... xD

dan...~~~ yang kebetulan berulang tahun di tanggal yang sama ama gue... Bli Rai yang ada di bali.. hahaha.. met ultah juga ya bli.. xP wish u all d best!!

dan buat semua temen2 gue...

I LOVE U FULL!!! ALL OF U!!! TX FOR A GREAT DAY TODAY!!!

tx God for a great day today... i love U, dear Father..!!! ^^

No comments:

Post a Comment