Tuesday, 11 August 2009

PasMal Sanur BSD

walo agak menguras kantong gue, pasar amal ga mengecewakan gue. hehehe..

dimulai hari Sabtu, 8 Agustus 2009.

setelah banyak banget ngejual kupon dan sejenisnya. dari kupon undian, tiket masuk, tiket u-nite, tiket fashion show, juga tiket arak-arakan bocah cilik. ga lupa juga ada acara minta sumbangan dari ortu murid seminggu sebelum acara berlangsung.

sejujurnya gue ga suka dari cara skolah minta "sumbangan" ama murid2nya. abis maksa sih. :(
buat beli kupon undian aja gue udah keluar brapa coba..? belom lagi gue waktu itu jadi koordinator..

eh tiba2 waktu pasar amal ternyata semua serba bayarrrr...

well, yang pasti gue ke pasar amal cuma beli tiket masuk doang buat hari sabtu. hari minggunya gue kerja di resto.

ada cerita panjang nih di balik dapetnya gue kerjaan di resto. tadinya gw ditugasin di radio. tapi ternyata ga jadi soalnya cuma butuh orangnya dikit. jadi gue dipanggil bu agatha (bener ga sih spelling namanya..?? maap ye bu kalo salah.. ==a) buat bantu resto shift 3... tapi tapi tapi... tiba2 di hari briefing, gue ga dipanggil dan ternyata gue ga didata! huaa... kacoo!! padahal gue mau banget dapet itu kerjaan.. trus akhirnya si ibu mengasihaniku dan memberiku itu perkerjaan (ngegantiin orang laen) wakaka..

eniwei, gue super irit lhoo di pasar amal!! sampe2 nyokap kasi gue uang jajan sama sekali ga gue pake! wakakaa..

waktu hari sabtunya gue ngerjain tugasnya Bu Vero. tugas ekonomi. mengamati dan meneliti kegiatan ekonomi yang berlangsung di PasMal. dari jam 9 ato 10 gitu kalo ga salah gue di sanur. trus gue cabut jam 1, mo ngeles piano n gitar.

hari sabtu itu sebenernya ada acara fashion show n u-nite. tapi emang pada dasarnya gue ngirit se ngirit2nya... gue ga ngedatengin satupun acara itu. hahaha.. pergi ke SD aja cuma liat2 doang permainan. lewatin stand ramal cuma ngeliat doang brapa belas orang lagi ngatri demi mengetahui nasib mereka. hahaha. gue sebagai peramal mikir ga penting juga ya mo tau nasib. kadang nyakitin hati kalo tau yang sebenernya. (apalagi kalo diramal ama gue yang akuratnya 90% lebih)

eniwei, akhirnya datanglah hari minggu tanggal 9 agustus!

pagi2 gue dateng udah siap dengan nampan, celemek, lap, buku bon, n bolpen. deg2an bareng gita n della gw doa dulu sebelum mulai kerja *jadi rajin berdoa*

sedari buka (jam 8 pagi) ampe jam 9an belom rame. tapi waktu di atas jam 10 mulai rame dan kerjaan gue makin sibuk. lari sana lari sini. haha. walo gitu, gue enjoy banget. seneng! akhirnya bisa ngerasain gini tho kalo kerja jadi pelayan. hahaha.

akhirnya gue berhasil mencetak Bon 21 lembar! hahaha... order sebegitu banyak.. udah ada yang order dari satu stand ke stand yang lain sebrang2an lagi.. hahaha.

eniwei, walo melelahkan, it was fun dan gue berharap gue bisa ikut terlibat lagi sama kegiatan2 di sanur. *aktif mode: on*

pulang2 langsung tidur gue.. haha

eniwei, mo komen buat radio hari minggu... setengah baku setengah kasual.. sama sekali ga menarik.. :(
udah kyea denger radio elshinta gue..
waktu sabtu pagi masih lebih mending...

well, this is just the begining... perayaan 20 tahun santa ursula BSD bakal lanjut lagi for the next one year... tiap bulan ada kegiatan.. xD

P.S (bener2 lupa gw cantumin):

suster bangga banget sama kita2 yang kerja di resto!! yea~~~

hari ini dibagiin hadiah buat yang tugas (untung gue kmaren gajadi bli gelang). gw ambil gelang trus dapet joytea gratis. eh, waktu pulang gue masih nongkrong di SMP ama si Gita trus ditawarin lagi ama suster mo minum lagi or not. haha.. gue mah iya aja dah.. mayan, minum gratis.. xP

No comments:

Post a Comment