Sunday, 2 August 2009

pilek

setelah stengah taon lebih kali ye gue kaga pilek, akhirnya gue pilek lagi. wakakaka.

sbenernya sih udah mulai sedari hari rabu ye kalo ga salah. mulae batuk2.. eh tiba2 hari jumatnya mulae meler. untung teparnya di hari sabtu.

tapi gara2 pilek gue ini gue kaga bisa ikut kegiatan yang udah gue rencanain... harusnya gw ada kelas minggu pertama hari ini di shekinah.. ==a

eniwei, ai mo ceritain tentang sebuah xcul (yang udah jadi inkul dan berubah nama jadi mulok) yang gue pilih. TAEKWONDO.

gue ikut taekwon enak.. ada si githong! wakakaka.. ampun git!

oke, jadi waktu perkenalan, gue disuru menjelaskan apa tujuan gue ikut taekwon. sejujurnya, tujuan gue cuma satu: supaya gue bisa jadi lebih kuat n melindungi teman2 di sekitar gue. (ciela..)

dan ternyata alasan gue yang paling mendapat sorakan paling banyak! uh.. jadi malu.. xP

eniwei, lahtihannya ternyata berat! stretching sana stretching sini. but thank God segala bentuk stretching itu membuat badan gue ga pegel2 lagi! hahaha.

well, dari feeling gue sih gue bakal enjoy taekwondo.. (walo istilah2nya masih belibet buat gue ucapin) wkwkwk.. ^^

sekarang, gue tepar di rumah.. PILEK! sepulang taekwon langsung pilek.. wakakaka.. smoga besok sembuh!!!

maafkan temen2 CT ku.. ai tak ikut kelas hari ini..TT

No comments:

Post a Comment