Tuesday, 28 July 2009

a bit about my future

hari ini hari senin yaa..??

sejujurnya mood gue lagi ga bagus ni hari...

udah sedari malem ga bisa tidur, pagi bangun kesiangan, ke sekolah banyak yang kelupaan, dan lain sebagainya yang sejujurnya bikin gue gondok hari ini. (terlebih seseorang yang udah menjatuhkan image gue di depan satu kelas. tak taukah dia kalo dia lebih aneh dari gue..?? at least gue lebih berguna daripada dia.. ==a) *gondok!!!!!!!!*

well, at least hari ini gue dapet semua yang udah gue rencanain. thank God for this.

agak nusuknya hari ini banyak yang menentang gue masuk pariwisata. kenapa sih gue masuk pariwisata..?? toh ga ada salahnya..

sayang kepinteran gue..?? biasa aja ah... toh juga masih banyak manusia yang lebih pinter dari gue n tertarik di bidang2 yang emang ditekuni ama para jenius. sepinter-pinternya gue, gue males menekuni bidang2 yang ga banyak orang bisa masuk. well, gue males aja ikut2an. mentang2 pada bilang gue jenius, gue harus ambil yang tingkat tinggi. kedokteran lah, apa lah.. dari ipa lah...

ah, buat gue itu ga ada apa-apanya. mo ipa kek, mo ips, mo ipb, semua sama aja buat gue. yang penting nanti kita jadi orang yang kayak gimana yang dilihat.

kalo misalnya gue kerja di travel juga sesuai hati gue. sedari dulu gue udah nyiapin 3. kedokteran, psikologi, ama pariwisata.

setelah nimbang2, sejujurnya gue makin benci ama dokter. beneran gue benci ama dokter!!! ga tau alasannya kenapa... benci aja.. ngeliatin temen2 bokap gue. bukannya ngomongin yang jelek2.. tapi lama2 gue ga suka aja di kedokteran

psikologi... udah otodidak sih sedari SMP. tapi lama2 gue mikir. psikologi kerjanya di situ2 mulu dengan orang2 itu mulu. gue kan orangnya ga kerasan di tempat yang itu2 mulu.

dan berakhirlah gue di pilihan terakhir. yang paling cocok ama gue. traveling, muter2, ke tempat2 yang beda2, ktemu orang-orang baru. dijamin gue enjoy ama pekerjaan gue.

selama gue kerjanya bener ga bakal di complaint orang lah. emangnya tour leader doang yang dapet banyak complaint dari orang-orang yang cerewet..?? dokter juga sering dapet.. psikolog juga pasti... guru2 apalagi... pedagang... udah deh, ga ada pekerjaan yang lepas dari complain orang. pengangguran aja pasti dicomplain ama keluarga. "Cari kerja kek!"

well, ternyata banyak juga yang ga ngedukung niat gue masuk psikologi...

gimana teman-teman readers??

ada pendapat..??

No comments:

Post a Comment