Saturday, 25 June 2011

Happy Birthday My Dear Sisters! (dan cerita gue bongkar lemari~)

Happy b'day Kak Puji n Vena! (pic not available. mereka belom ketemuan n foto bedua! haha)

eniwei..

kalau selama dua tahun yang lalu gue ngamuk-ngamuk selalu udah out of Indonesia sebelum tanggal 24, tahun ini gue di Indonesia tanggal 24.
gue bahagia! kenapa? karena gue bisa ngucapin met ultah buat dua sisters gue ini!

well, gue udah nelpon adek gue n ngucapin met ultah, dan kakak gue udah gue SMS, tapi sedari kemaren belom kedengeran kabarnya itu manusia satu... :/

eniwei, hari ini gue lemes banget. ga tau karena galaunya tambah kambuh, ato gue udah mulai membusuk dua minggu di Jakarta n di rumah aja kebanyakan, ato efek samping insomnia seminggu penuh. dan gue tadi memutuskan buat mengurung diri di kamar.

enggak, gue ga sampe depresi sebegitunya! gue ngurung diri di kamar buat ngeberesin meja n lemari. ga tau benda apa aja yang gue taro di sana, yang pasti itu meja buat nulis aja ga bisa!

setelah gue bersihin dan gue pilah-pilah benda-benda yang berguna dan tak berguna, hasilnya seperti yang di bawah


maaf kalo gambarnya jelek, iPod gw kurang bagus buat motret di ruangan yang gelap. noisenya jadi ga karuan. :(

hal pertama yang gue beresin adalah kertas-kertas tiga tumpuk di meja gue dan di samping meja gue. ga tau itu isinya apa aja, pokoknya setelah selesai disortir, 50% sampah, 45% soal-soal ulangan, 2% partitur, 3% hasil karya gue.

dan gue menemukan beberapa kertas yang menyimpan berbagai kenangan

ini kertas jadi korban kebosanan anak PKK. dicoret-coret ga karuan...

kalo yang ini, latihan Bahasa Inggris buat vocab pas kelas X.
 kami disuruh nyari kata "terrain" di artikel ini, tapi ga ada yang
bisa nemuin. padahal itu GEDE BANGET di JUDUL. capedeh~
buat milah kertas aja makan waktu hampir empat jam. selesai milahin kertas gue sampe sakit punggung dan teringat kalo gue belom makan dari pagi. alhasil gue baru makan jam 3 sore... itupun cuma se cup PopMie. ← kayak ga ada makanan lain di rumah

dan dari kegiatan pemilahan kertas ini, gue mengambil kesimpulan kalau ulangan itu bikin global warming. lihat deh, ini kertas-kertas ulangan gue selama dua tahun. ga semuanya nih, cuma MIPA doang sama KWN n Sejarah. pejalaran IPS kelas sepuluh gue udah ga tau ke mana aja ulangannya. gue cuma nemu beberapa soal Geografi dan akuntansi yang langsung gue buang tanpa gue baca kembali (hahaha).

GLOBAL WARMING!
abis milah kertas, gue mulai beresin meja n koleksi DVD gue. setengah jalan, agak jam setengah limaan, gue ngantuk. akhirnya gue KETIDURAN sampe jam setengah tujuh. bangun-bangun gue kembali beresin itu DVD, terus makan. pas gue udah kelar makan, bokap pulang membawa sekotak Steak American Grill. ← telat, Pi, Nia udah kenyang.

gue kayak jualan DVD~
Dan sekarang gue kayak orang gila cengo di depan kompi dan masih galau. dan si kakak masih tidak mengangkat telponnya~

doain gue ga insomnia lagi malem ini.. :(

No comments:

Post a Comment