Wednesday, 1 June 2011

numpang lewat

harusnya gue ngepost ini dua hari yang lalu, tapi karena gue sibuk (baca: sok sibuk) akhirnya batal gue lanjutin sampe malem n gue tinggal tidur.

eniweis, gue ngeupdate gadgets bar gue di sebelah →
lagunya juga gue ganti dari one featured song jadi playlist. mungkin musiknya agak jedag jedug buat lu yang baru pertama kali denger, so kalo lama-lama jadi pusing, disarankan buat di pause aja. kalo penasaran sama gimana musik TRANCE itu, coba aja didengerin sampe lagu ke sekian belas (iye, ada brapa belas gue lupa). ga semua musik yang gue setel di samping ini 100% dari awal lagu sampe akhir jedag jedug, ada juga yang ada vocalnya dan seriusan, kalo lo googling lyricsnya, dalem banget arti itu lirik. bener-bener ini puisi yang dijadiin lagu!

cerita-cerita tentang kerjaan gue seminggu terakhir, motret. sejauh ini, semuanya sih berjalan lancar. anak-anak dokumentasi makin rame yang turun ke lapangan, jadi kerjaan gue agak teringankan (plus membosankan). iya, objeknya itu-itu aja, jadi kami (gue dan temen-temen yang laen) agak bosen. anyways, apapun yang terjadi, gue harus tetep kerja begini sampai tanggal 11 Juni. lebih nyebelinnya lagi gue kerja begini kaga dibayar. L
yaaaaaa... itung-itung ini pengalaman kerja, dah. :-/


oiya, gue belom sempet promosiin, hasil karya anak-anak PKK/POS (sebuah grup gaje yang tak sengaja tercipta Agustus 2009 lalu).
kami membuat vlog! dan inilah video pertama kami, dengan pembawa acaranya Vena, anggota termuda PKK :D



eniweis, kalo merasa ini video makin ga jelas, segeralah tutup windowsnya, karena efek samping menonton video ini terlalu lama dapat membuat mata anda bengkak, kuping anda pengang, dan komputer anda meledak! segeralah tutup windowsnya!! *dilempar kabel*

gue udah di tag in poster (kayaknya sementara) dari PARADISA di FB. i'll post it below:


apa itu PARADISA? seperti yang udah gue sebutin di posting sebelumnya, PARADISA adalah PAsar RAkyat DI SAnta ursula bsd. (oke, bagian deskripsinya slightly different). eniweis, seperti yang udah gue informasikan juga, ini pasar dari pagi sampe malem. ah, yaudah lah, gue post aja penjelasan dari Bu Siska...

Pasar tradisional sejak lama telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Pasar tidak sekedar menjadi ajang jual beli barang, melainkan sarana pertukaran budaya dan interaksi antar penjual-pembeli. Pasar juga merupakan tempat keluarga, baik muda maupun tua berkumpul menjadi satu.

Sekolah Santa Ursula BSD bermaksud membawa suasana kekeluargaan yang tercipta di pasar-pasar tradisonal ke dalam acara Pasar Pagi Siang Malam (Paradisa). Selain menjalin kekeluargaan antar anggota komunitas Santa Ursula BSD dengan masyarakat sekitar, acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan jiwa enterpreneur bagi siswa-siswi Santa Ursula BSD.

Pasar Pagi Siang Malam (Paradisa) Santa Ursula BSD akan dilaksanakan pada :
hari : Sabtu
tanggal : 11 Juni 2011
waktu : Pkl. 09.00 – 22.00 WIB
tempat : Sekolah Santa Ursula BSD
Jln. Letnan Sutopo Sektor I.2
BSD City, Tangerang Selatan 15310

So, ajak teman, keluarga, handai taulan untuk bergabung dalam kegiatan ini ya.... ayo, datang dan ramaikan PARADISA...


seperti pasar-pasar biasanya, isinya PARADISA ya barang dagangan seperti sayur, buah, taneman, makanan, n minuman. eits, tapi PARADISA ga cuma itu doang! ada juga penampilan band (pas malemnya), permainan, dan masih banyak lagi! tidak lupa, ada AMEL (iye, Amel, artis cilik yang kawaii itu loh!) yang akan memeriahkan pasar kami di siang hari.

kalo penasaran soal yang lain-lainnya, mending dateng aja deh ke TKP pas 11 Juni itu!! haha. jangan lupa cari gue n bernarsis-narsis ria lah di depan gue, karena gue seksi dokumentasi yang kerjanya motret-motret sana sini.

hal lain yang ingin gue ceritakan di sini adalah, gue mendapatkan beberapa foto-foto aib di sekolah. beberapa diantaranya udah gue edit dan gue aplot. inilah salah satunya:

 ini Shasha, kapten gue (koordinator seksi dokumentasi). big big peace to my captain! ^^V

dan ini versi kedua atas permintaan teman-teman yang lain. HAHAHA~

foto aib lain yang sudah teraplot adalah fotonya Bu Cicil (yang diaplot atas permintaan beliau)


ehm... silahkan imajinasikan sendiri apa yang sedang terjadi sama Bu Cicil, yaa.. *nyengir lebar*

oiya, sepertinya readers blog gue bertambah. i noticed followers gue nambah dua. ada Debby dan Nitra Wisata Tours Bali... NITRA WISATA??!! SERIUSAN??! *baru nyadar* APA?! *ga percaya, balik lagi ngecek followers box di blog* seriusan nih..?? *ngucek2 mata* ngggg... ngggg... nggg... *merah muda matahari 5 menit*

oke, sepertinya Nitra Wisata emang ngefollow gue. (dari kapan ada itu google account..?? :-/) eniweis, blog gue nongol di page 1 Google loh kalo ngesearch keyword Nitra Wisata *yey*. kalo ngeGoogle nama acara dari Santa Ursula BSD juga nongol blog gue di page 1. dasar emang blog gue sekarang buat ngiklan yaaa.. gratis pula tanpa dipungut satu sen pun! haha. waktu itu ada software juga yang minta gue iklanin, trus gue dapet software dia secara gratisan *bahagia*.

well, gue penasaran Nitra dateng dari mana, soalnya di guest list gue kaga ada IP dari Bali yang mampir. seharusnya sih kalo mau follow kudu dateng ke blog gue dulu, tetapi tidak ada record ada IP Bali. jadi, sekarang saya penasaran... *mbak kunti mode: on*

minggu ini gue agak ngegabut kerjanya (berhubung udah ga tau mau motret apa lagi). alhasil tadi gue n Della II (Della kelas X *biar ga ketuker sama BFF gw, Della ketua PKK*) nongkrong di sport hall bareng Bu Lusia n Bu Vita, ngobrol-ngobrol sambil bantu-bantu anak daur ulang.

pulang-pulang gue ngantuk berat karena ga banyak kerja. (iye, emang dasar gue workaholic, kalo ga ada kerjaan malah cape)

No comments:

Post a Comment