Tuesday, 14 July 2009

another thing to keep me smiling

gw pengen ngerepost apa yang gw post di FB..

ternyata banyak dapet tanggapan dari temen2.. hehehe.. ^^

another thing to keep me smiling

original post


tx to Vivi yang udah mencoba bikin gue ketawa. gue ngakak kok, vi. haha. tx banget yaaaa

dia bikin ini dialog geje dalam rangka menghibur gue yang masih tanda tanya sama apa yang terjadi waktu tadi nelpon kak puji...

di reject kah..??

ato kenapa..??

haha..

check it out guys... imajinasi yang teramat x-trim...

__________________________________________________________________

nia: *calling kak puji*
kak puji: duh, nia telp nie... aku deg2an..
kak puji: *mw mencet tombol ijo*
kak puji: *ga sengaja kepencet tombol merah*
kak puji: yah.. salah pencet, a da deh.. ntar nia bs telp lgee... lgan ak mw mempersiapkan hatikyu..
HYUU........ (badai salju datenk ke indonesia.. tepatny rmh NIA!!!!)
Nia: (membeku) kak puji.. mengapa kaw dingin skali pd ananda.. apa salah anana..
nia: (ttp membeku)
kak puji: kok nia ga telp2 y.. ya da deh... plng lge sibuk.. akyu siapn hatiku dulu utk terima telp dr nia deh... LET'S GO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nia: (membeku) kak puji sedingin es.... (madesu bgd lah)
kak puji: duh, nia kok ga telp balik c!!! payah ah... akyu mar4ah ma nia deh... ntar kl nia telp akyu ga mw jwb... AKYU NGAMBEK BERAT... (cemberut)
nia: (menjadi es batu yg kerasny sekeras besi baja)
mamanya nia: NIA... NIA.. kmu knp sayank?? huhuhuhuhuhuhuhuuu.. kok jd es c??
Nia: (ttp membeku)
mamanya Nia: nia?? akh.. nia ga asik deh.. PAYAH!!!
nia: (ttp membeku) kak... pu... ji...

-E.n.D-



__________________________________________________________________


komen gw:

bahasa yang dipake kak puji di atas agak bikin gw merinding... ==a
vi, bahasanya ga ada yang lebih aneh??!!!


buat kak puji:
jangan shock... beginilah imajinasi anak jaman sekarang... geje2.. :P




dan temen2 banyak yang komen...
ada komen yang nanggepin doang..
ada komen yang bilang bahasanya aneh (emang aneh sih..)
ada yang nyupport gw..
dan macem2 deh ada yang sampe geje2 gitu..
haha..

eniwei, thanks banget ya smuanya ^^

No comments:

Post a Comment