Friday, 24 July 2009

begitulah..

lama tak ngepost..

lagi ga ada yang menarik sih. hidup gue kembali berjalan normal, tapi kegiatan les belom dimulai.

udah 4 hari gue sekolah. masih masa2 perkenalan. nothing special. ditambah gue ngantuk banget di kelas.

kmaren si mami orita nunjukin ai poto2 di bali. wah, ada foto kak puji 2. haha.. sisanya foto gila guru2. akakaka. ampun buu!!!

hari ini tanggal 24 yaa..?? xD udah sebulan ternyata... ga kerasa yaa.. ^^

argh! pikiran gue lagi ga bisa fokus.. gue butuh pergi dulu dari rumah dan sekolah beberapa hari.. ke pantai gitu or something.. nenangin diri.. pengen deh..

pengen cepet2 selesai sma trus kuliah. gue udah memutuskan gue bakal ambil pariwisata! pokoknya gue ambil itu!!! ga peduli kalo bonyok ga bolehin!!! sedari kmaren ngatur mulu gue harus masuk ini itu ini itu... ini hidup gue tau!! gue mau pergi jauh2 dari rumah!!

No comments:

Post a Comment