Saturday, 18 July 2009

Short before i go.. About jakarta's bomb incident 17/07 2009

Well, dua hari terakhir bukanlah hari yang baik buat gw. Stelah brita bom mengejutkan jakarta, nyadarnya gw kl udah dapet firasat ttg insiden ini lebih mengguncang gue...

Hari ini gw ad acr ambil buku, sragam, n lain2. Seneng bs ktemu tmn2 ama guru lg. Tp g seneng juga krn sesuatu...

Td sempet ngobrol2 ama temen2 guru smp (udh jd temen ni.. Wkwkwk) gw agk2 ngungkit ttg bom kmaren n gw blg sbenernya gw udh "ngeliat" sejak 3 mgg lalu wkt gw d eropa. Dan gw br aj ngomongin bom ama vena...

Trus bu maria bilang ama gw. Td pagi dy ktemu org yg nanyain jln k nuslok via mana. Uda gitu tampang si org itu ga meyakinkan. Wkt bu maria nanyain, asal si org it. Ktnya cilacap. Trz kmaren br dr manggarai trs k nuslok cm bwt maen2 aj ama tmn. Oke, alasan ga logis. Hari gini main2??!!

Eniwei, t4 ditemukan bhn peledak it kn d cilacap n orgnya blm ditemuin. Koq gw jd curiga ya.. ==a

Well, friends. Ati2 aja yaa dmn2 terlebih yg di jkt. Jgn kluar2 rmh dulu. Doaku slalu menyertai kalian smwa... GBU all...



Bertepatan dg insiden 17,18 jul 2008 nih... TT *jadi inget*

No comments:

Post a Comment