Monday, 6 July 2009

nostalgia

kemaren kalo ga salah waktu mo nemenin bokap ke rumah sakit, gue denger lagu Butterfly nya Melly Goeslaw di radio. wow, pikir gue. udah lama banget gitu itu lagu dan hampir ga gue inget lagi (iya kalo gue ga denger mungkin gue ga bakal inget lagu itu pernah ada di dunia) haha. kejam ye..??

eniwei, dengerin itu lagu jadi bawa gw jauuuuuhhhh ke masa lalu. tepatnya kelas 8. ah, masa-masa penderitaan tuh kelas 8. entah ada kenangan apa yang terbawa sama itu lagu, tapi gue jadi inget satu per satu penderitaan gw saat melangkah di jalan penuh batu kerikil dan pecahan gelas tanpa alas kaki sedikitpun waktu kelas 8 itu. ih sumpah sakit bgt!!!!

walo membawa kenangan pahit, gue jadi inget keadaan gw sekarang. lagi pahit juga. broken heart ... eh enggak ding.. lebih tepatnya gantung.. (nah lhoo.. lebih cocok ama lagunya melly yang Gantung dong???)

gantungnya bukan dia yang gantungin gue sih.. gue sediri ga yakin.. (aduh jadi curhat..) aduh.. tuh kan bingung..

yang pasti liriknya butterfly lumayan (lumayan doang..) bagus..

butterfly terbanglah tinggi
setinggi anganku untuk meraihmu..


aduh.. tinggi banget sih!!!!

bagai bumi ini hanya milik berdua

ngarepnya sih gitu

walau ku berlebihan mendekatimu
namun ku tulus


bener banget!
beneran lho bo! gue kalo lagi PDKT itu lebay banget! dari kelakuan ampe.. ga tau deh! pokoknya lebay!!

too bad banyak yang mikirnya negativ..

hueheuhuehuehue..

my dearest.. please.. give me a sign.. i need to hear something from you..

No comments:

Post a Comment