Friday, 17 July 2009

google

gue iseng2 google berbagai macam kata kunci yang ada di blog gue. gue bener-bener penasaran soalnya banyak banget orang yang masuk blog gw via google. dan kebanyakan ngesearch foto hantu dan mendarat di posting gw foto hantu (akhirnya dapet).

dan gw ngegoogle dari hantu sampe nama gue sendiri (biasalah.. narsis.. wkwkwkkw)

foto hantu akhirnya dapet

foto hantu dapet

foto hantu geje

foto hantu gelo

dapet foto hantu

hantu kak puji (yes, emang geje2 ==")

kak puji

nia diatas awan

kak puji geje

oke, dan gue jamin masih banyak lagi kata kunci yang bisa bikin blog gw jadi list nomer 1 di google.. ==a

ini sisanya beberapa yang gue ga nomer satu tapi masuk halaman 1..

sonia widjaja

nia geje (ternyata ada... ==a)

dan pasti masih banyak lagi.. ==a

sejujurnya gue shock.. ga gue kira posting gw sampe segitunya ampe masuk nomer 1 di google.. hahahaha...

well, so pasti ga banyak lah yang nyariin blog gw.. lagian pemburu hantu ga bakal bisa nemuin apa2 di blog gw ini..

cuma ada foto kakak gw itu doang yang ga akan memberikan info apa-apa... lagian di Bali kan emang banyak "makhluk" nya. wkwkkwkw..

ntar abis ini posting gue yang ini lagi yang jadi nomer 1 di google.. ==a

kacoo kacooo.. wkwkwkkwkwkw

2 comments: