Friday, 10 July 2009

lagi lagi...

tahun ke dua... yang sama terulang lagi...

oh, God.. betapa menyakitkannya!!! kenapa harus kujalani lagi???

the same thing happened just like last year. kalo lo pada baca blog gue yang pertama, lo pasti tau. (btw, blog gue yang lama 2 hari yang lalu baru ultah yang ke 1 lhooo *ga penting*)

hari hari penuh tanya..

sampe kapan gue harus nunggu sebuah jawaban..??


eniwei, hari ini gue teringat (akhirnya!) buat nelpon nyokap angkat gue, Bu Orita. iseng sekalian cari temen ngobrol. udah stres gw. trus ngobrol-ngobrol lah gue dikit tentang liburan. plus gue nanya apa kabar Bali kemaren itu..??

trus tak lupa gue nanyain tentang Kak Puji dong (so pasti ga bakal pernah gue lupain nanyain yang ini). gue nanya, hadiah gue nyampe ga..?? kata dia nyampe. dia ngeliat sendiri hadiahnya dikasiin Bu Sri ke si kakak.

wah, sudah nyampe! (padahal gue udah tau dari tanggal 30 jun kemaren ==a)

tapi yang gue bingung, tumben Kak Puji ga ngasih kabar. udah brapa hari gitu... brapa minggu.. ==a

sebenernya bukan cuma gue doang yang bingung. hampir semua temen chat, temen milis FB gw juga pada bingung. tak lupa Bu Orita yang barusan gue telpon juga ikutan bingung.

nah lho, Kak. jadi bikin orang kebingungan nih... suru pegangan dong! heuhehehe..

well, si Bu Orita sih nyaranin gue buat telpon orangnya. yoda gw telpon. telpon sekali, ga di angkat, telpon 2 kali... ga ada jawaban juga..

yasudalah.. gue berhenti berusaha buat nelpon. serem kalo Kak Puji marah ama gue. >.<

waktu gue tanya ke Bu Orita reaksi dia waktu dikasih, dia bilang sih si kakak terlihat senang, trus bilang makasih ama Bu Sri, trus udah.. cerita selesai.. ==a (ah, gue bisa ngebayangin yang terjadi... huehehehehe...)

ah, kesel. Bu Orita ga ngobrol sih ama si kakak... padahal se bus!!!!! icchhhh!!!! teganyaaaa!!!!!!!!

ngomong-ngomong soal se bus, kemaren gue mimpiin si kakak sih... (setelah brapa lama ga perna ngeliat dia di mimpi) settingnya di bus... yang gue inget cuma gue duduk sebelahan ama dia di bus... di budapest (ga tau kenapa bisa ngaco nyasar ke sini)

gue ga tau lagi ama grub dari mana. yang pasti travelnya pake Nitra Wisata.. ada Pak Theo lagi! ahaha.. emang mimpi gue agak membingungkan semalem.. gue sendiri pas bangun agak ga ngerti mimpi macem apa itu.. hahaha..

dan sedihnya yang gue inget cuma duduk bareng kak puji... dan satu lagi.. gue nemuin gelang gue yang ilang di Nurnburg... TT

tapi kenyataannya sepertinya tidak seindah mimpi..

huaaaaaaa............

9 hari lagi tanggal 18 Juli... sebuah tanggal yang juga menyimpan kenangan indah dalam hidup gue.. hehehe.. apa itu??? cuma gue yang tau.. ^^

wel...

masih dengan apa yang gue lakukan sedari kemaren...

menunggu...

waiting...

untuk sesuatu yang gue sendiri ga yakin...

No comments:

Post a Comment