Wednesday, 22 July 2009

CT

aaaa... akhirnya ngeblog lagi!!! *setelah gue tinggal 4 hari an*

eniwei, pelatihan CT gw kmaren seru banget lhoo!! tapi ada ga enaknya juga sih... ==

well, mari kita pikirkan yang seru-seru aja. pokoknya sesi2nya seru semua. gue suka semua!! terlebih drama!! huahaha... *anak teater*

gue adalah anggota kelompok 6... seru2 anak2nya... gw berlima sama Raysa, Richard, Ryan, and Rosa. semuanya kompak kecuali Rosa yang agak suka kabur ngumpul bareng geng dia..

tiap sesi pasti ada kerjaan kelompok (ga tiap sesi juga sih...) yang pasti menurut gue yang paling geje tu kerjaan di sesi terakhir ya kalo ga salah.. yang ngatur jadwal, budget, dan lain-lain itu.. kelompok gue kyea ga ada ide gitu.. bikin retret dengan harga 400rb/orang dan bisa dicicil 2x... emangnya motor??!!

buat performance fellowship, kelompok gue dapet kerjaan gerak dan lagu. sebenernya kita keren banget lhoo!! dan kompak.. hahah.. tapi ga menang.. xP

ada lagi games yang seru tuh... amazing race keliling canossa.. hahaha.. kelompok gue udah di urutan paling akhir.. menderita banget.. tapi kita kejar di minum air pake sedotan bolong2.. ga tau kenapa tiba2 kita mengerahkan seluruh tenaga nyedot air di dalem botol apa tu kmaren merknya... sampe ga nafas gue! wakakakak..

pada akhirnya klompok gue pemenang ke 5.. xP

trus ada permainan yang seru tuh yang jalan 3 hari itu. mortal angel... jadi kita jadi angel buat seseorang tapi orang itu ga boleh tau... sebenernya gue ga bisa ngasi banyak ke mortal gue. jadi gue kasi aja susu 2 kotak di hari terakhir sama ucapan maap. wkwkwkwkwk.. walo katanya hadiahnya dikasi mortal dia semua, but it's ok laa. xD

well, sekarang sih gue udah resmi jadi CT angkatan ke 12. haha. akhirnya!

tanggal 2 agustus ama tanggal 16 ada kelas minggu pertama ama fellowship.. pasti gue dateng.. wkwkwkkw..




another thing..

hari ini pertama sekolah! gelo gue baru menyadari kalo guru sma itu buanyak sekaleeeee.. pantesan gue ga inget2 nama2 guru sma.. padahal gue udah kenal muka2 mereka.. wkkwkwwkwk

ah, MOS boring.. pengen tidur..

No comments:

Post a Comment